Simple Plan Bawakan Lagu Iwak Peyek Saat Konser

by
March 18th, 2013 at 11:01 am

ciricara.com-simple plan indonesiaJakarta (CiriCara.com) – Untuk keempat kalinya, grup band rock alternatif yang berasal dari Kanada, Simple Plan, datang ke Indonesia.

Kedatangan mereka yang keempat ini bertepatan dengan acara ulang tahun ANTV yang ke-20 pada hari Minggu, 17 Maret 2013 kemarin. Walaupun begitu, antusias para personel band untuk tampil masih sama saat mereka datang ke Indonesia untuk yang pertama kalinya.

Konser untuk merayakan hari jadi stasiun televisi ANTV itu diadakan di gedung Jakarta Convention Center. Para penggemar Simple Plan tetap dengan memenuhi arena konser untuk menyaksikan band rock itu.

Seperti diberitakan oleh Tempo.co, Pierre, vokalis dari Simple Plan selalu mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia setiap selesai menyanyikan lagu. Selain itu, ia juga mewakili Simple Plan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ANTV di sela-sela penampilan mereka di panggung.

Pierre mengakui bahwa dalam kedatangannya yang keempat ke Indonesia, ia semakin banyak belajar tentang Indonesia dan bahasanya.

“Jadi tahu bahasa Indonesia, bukan hanya terima kasih,” katanya.

Selain belajar Bahasa Indonesia, Simpel Plan ternyata juga sempat menyanyikan lagu dangdut Indonesia, Iwak Peyek. Bersama dengan Daniel Mananta, MC dari acara ulang tahun itu, Pierre meminta penonton untuk bersama-sama menyanyi lagu milik Trio Macan tersebut.

“Lagu ini bagus,” komentar Pierre pada lagu Iwak Peyek itu.

Setelah membawakan lagu itu dan mengobrol dengan pembawa acara, Simple Plan lalu membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Perfect, Your Love is A Lie, dan I’d Do Anything.

Dengan lima orang anggota grup band, Simple Plan pernah menjadi idola para remaja beberapa tahun silam hingga hari ini lewat lagu-lagu andalan mereka seperti Shut Up, Welcome to My Life, Addicted, When Im Gone, Jet Lag, dan Untitled. (RN)

Comment di sini