Vokalis Simple Plan Doyan Makan Jengkol

by
March 18th, 2013 at 11:48 am

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Simple Plan saat berada di Indonesia adalah mencoba berbagai masakan khas nusantara.

Merdeka

Merdeka

Pierre, vokalis dari grup rock alternatif asal Kanada itu bahkan sempat menikmati semur jengkol. Hal tersebut tidak sengaja terjadi ketika ia dan anggota grup band lainnya menjadi bintang tamu program layar kaca Mels Update yang proses pengambilan gambarnya diadakan di Assembly Hall 3, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu 17 Maret 2013.

Lewat acara talk show itu, Pierre ditantang oleh para pembawa acara seperti Melaney Ricardo, Indra Bekti, dan Aming, untuk mencicipi berbagai makanan khas Indonesia.

Dan di luar dugaan, vokalis Simple Plan itu lalu mengambil satu tusuk sate kambing dan juga semur jengkol!

“Jengkol is very nice,” komentar Pierre dalam acara itu seperti ditulis oleh Kompas.com.

Karena komentar itu, para penggemar Simple Plan yang duduk menyaksikan proses pengambilan gambar Mels Update lalu tertawa terbahak-bahak.

Setelah proses syuting untuk acara itu selesai, Simple Plan lalu menggelar jumpa pers untuk acara program musik Viva La Vida yang ditayangkan langsung pada hari Minggu, 17 Maret 2013 malam di JCC untuk merayakan ulang tahun ANTV yang ke-20.

Kedatangan Simple Plan ke Indonesia adalah kedatangan mereka untuk yang keempat kali. Salah satu alasan mereka datang kembali ke Indonesia adalah untuk mencicipi lagi makanan Indonesia.

“Kami sangat menyukai makanan Indonesia. Banyak makanan enak di sini, itu yang membuat kami selalu ingin kembali. Tapi, tidak seperti makanan (semur jengkol) yang kami makan tadi,” ujar Chuck Comeau, drummer Simple Plan yang mengaku tidak suka jengkol sama sekali.

Simple Plan turut memeriahkan acara ulang tahun ANTV dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Perfect, Your Love is A Lie, dan I’d Do Anything. Bahkan Pierre dan kawan-kawan juga sempat menyanyikan salah satu lagu dangdut Indonesia, Iwak Peyek di atas panggung. (RN)

Comment di sini