Aktor Pemeran Setan Mirip Presiden Obama

by
March 19th, 2013 at 11:45 am

CiriCara.com – Ada sebuah acara miniseri yang terbilang sangat sukses di History Channel, yakni “The Bible”.

Sayangnya, pada seri yang tayang pada hari Minggu (17/3/13) lalu, para penontonnya menyadari kalau aktor yang berperan sebagai setan dalam seri “The Bible” hari Minggu itu mirip sekali dengan orang nomor 1 Amerika Serikat, Presiden Barack Obama.

Daily Mail

Daily Mail

Setan dalam “The Bible” diperankan oleh Mohamen Mehdi Ouazanni. Dia adalah aktor asal Maroko yang sudah cukup berpengalaman dalam memerankan beberapa karakter dalam film-film religius.

Pasalnya, sebelum berperan sebagai malaikat yang jatuh di seri “The Bible”, Ouazanni telah berpartisipasi dalam film “The Ten Commandments”, “The Satanic Angels”, “Jeremiah”, dan “David”.

Meski sudah sering memerankan karakter setan, baru pada seri “The Bible”, dirinya dibilang mirip dengan Presiden Obama. Hal tersebut tentu dikarenakan Presiden Obama telah dikenal banyak orang sebagai pemimpin negara adidaya, Amerika Serikat.

Twitter Glenn Beck

Twitter Glenn Beck

Kemiripan antara Ouazzani dan Presiden Obama, disadari oleh Glenn Beck, dan dia pulalah yang pertama kali berkicau di Twitter. Hingga akhirnya, banyak pengguna Twitter lainnya yang juga men-tweet hal yang sama terkait seri “The Bible” tersebut.

Twitter

Twitter

Dalam sekejap, Twitter pun dipenuhi berbagai kicauan yang menyuarakan kemiripan Ouazzani dengan Presiden Obama. Hal tersebut membuat produser acara “The Bible”, Mark Burnett dan istrinya, Roma Downey angkat bicara.

Dikutip dari Huffington Post, pihak History Channel mengatakan bahwa mereka menaruh penghargaan yang sangat tinggi terhadap Presiden Obama. Miniseri “The Bible” itu diproduksi dengan para pemain internasional dan beragam aktor ternama. Sangat disayangkan kalau ada orang yang salah menghubungkan para pemain dalam seri ini dengan orang lain. Sebenarnya, seri “The Bible” ini dibuat hanya untuk mencerahkan orang-orang dengan cerita yang kaya serta sejarah yang mendalam.

Sedangkan, Mark Burnett sendiri mengatakan bahwa aktor yang memerankan karakter setan, yakni Mehdi Ouazzani adalah aktor Maroko yang sangat terkenal dan sudah sering bermain film yang mengisahkan kisah-kisah Alkitab seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jauh sebelum Obama terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Sejak Twitter dihebohkan dengan berita kemiripan tersebut, hingga dunia maya ramai membicarakan kasus ini, Presiden Obama ataupun pihak terkait belum mengeluarkan tanggapan apapun. (yk)

Huffington Post

Comment di sini