Jupe Dinikahi Gaston Setelah Bebas dari Penjara?

by
March 19th, 2013 at 4:24 pm

ciricara.com-jupe dipenjaraJakarta (CiriCara.com)Gaston Castano, kekasih Julia Perez atau Jupe turut mengantar artis cantik itu saat dipindah dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dilansir dari Tribunnews.com, Gaston Castano mengaku tidak akan berpaling dan tetap akan menunggu Jupe hingga keluar dari penjara selama tiga bulan ke depan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pesepak bola asal Argentina itu juga punya rencana untuk menikahi Jupe setelah keluar dari penjara selama tiga bulan. Gaston memutuskan untuk menikahi Jupe karena perasaan cintanya terhadap artis kontroversial itu.

“Aku akan tunggu kamu, aku akan support kamu. Aku akan cinta dia selamanya. Setelah ini kami baru nikah di luar,” ucapnya, Selasa, 19 Maret 2013, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurut Gaston, Jupe bisa melewati masalahnya dengan baik karena baginya Jupe adalah sosok wanita yang kuat. Meskipun ia tahu bahwa Jupe sangat sedih menghadapi eksekusi itu.

Oleh karena itu, Gaston berjanji tidak akan megkhianati kekasihnya selama ia dipenjara. Ia akan terus menunggu Jupe hingga masa hukumannya selesai.

Jupe dijatuhi vonis bersalah dalam kasus cakar-cakaran saat pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang beberapa tahun silam.

Vonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan lewat dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk Jupe pada tanggal 11 Oktober 2011 lalu. Atas putusan itu, Jupe sempat mengajukan banding.

Tetapi Pengadilan Tinggi Jakarta justru menguatkan vonis tersebut. Bintang film Gending Sriwijaya tersebut juga pernah mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Nayatanya MA justru mengubah putusan tiga bulan penjara tanpa ada masa percobaan.

Jupe sendiri dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur pada hari Senin, 18 Maret 2013 kemarin dari rumahnya di kawasan Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T.11 No. 14, Cibubur, Jakarta Timur. (RN)

Comment di sini