Jupe Ditangkap, Dewi Perssik Mengaku Kasihan

by
March 19th, 2013 at 11:31 am

Julia Perez dan Dewi PersikJakarta (CiriCara.com) – Pedangdut Julia Perez akhirnya ditangkap pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (18/3/2013) malam kemarin. Wanita yang akrab disapa Jupe ini ditangkap karena kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik. Lalu apa komentar Dewi Perssik?

Jupe sebelumnya dijatuhi hukuman 3 bulan penjara karena dinilai bersalah dalam kasus perkelahiannya dengan Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe. Peristiwa cakar-cakaran antara Jupe dengan Depe itu terjadi saat proses syuting film “Arwah Goyang Karawang.”

Saat ditanya salah satu pengguna Twitter mengenai penangkapan Jupe, Depe mengaku merasa kasihan. Karena rasa belas kasihan itulah mantan istri Saipul Jamil ini tak melakukan banding dalam kasus Jupe yang melibatkan dirinya.

“Gak kasian sama Jupe mba?” tulis akun @RizkyEkaStiawan, di Twitter.

“Yo kasian mas..makanya aku ga banding..:),” jawab akun @dewiperssik12 yang sudah mempunyai 191 ribu lebih followers.

Sebelumnya, Jupe ditangkap pihak Kejari Jakarta Timur di sebuah rumah di Kompleks Rafflesia Cibubur, Jakarta Timur. Jupe sempat menghilang selama 21 hari dan dinyatakan sebagai buron oleh pihak Kejari Jakarta Timur.

Namun, pihak Jupe kemudian mengirimkan surat keterangan kepada Kejari yang menyebutkan bahwa kekasih Gaston Castano itu sedang menjalani terapi kejiwaan. Setelah ditangkap, Jupe rencananya akan langsung dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Sesuai dengan keputusan Kejari Jakarta Timur, Jupe akan menjalani hukuman 3 bulan penjara tanpa masa percobaan. (YG)

Comment di sini