Jupe Pamer Foto “Tahanan” di Twitter

by
March 19th, 2013 at 11:36 am

Jakarta (CiriCara.com) – Julia Perez akhirnya kembali menyambangi Twitter setelah sempat menghilang sejak 14 Februari 2013 lalu.

Dalam kicauan terbarunya, Jupe mengunggah foto lewat akun Twitter miliknya @juliaperrez beberapa saat sebelum dijemput petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur pada hari Senin, 18 Maret 2013.

I’m ok..PRAY,” tulis Jupe yang disertai situs yang memuat fotonya.

Dalam foto tersebut, Jupe mengenakan mini dress berwarna oranye dengan tulisan “TAHANAN” di bagian punggungnya. Selain berpose dengan menghadap ke belakang, Jupe juga menyertakan tulisan: “Im ready Are u ready….im comengg bungker”

Twitter/@juliaperrez

Twitter/@juliaperrez

Kemunculan Jupe dalam akun Twitter ini langsung disambut oleh para followers-nya dengan 157 retweets. Sejak ditetapkan menjadi tersangka pada pertengahan bulan Februari 2013 lalu, Jupe tidak lagi menggunakan akun Twitter-nya untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Jupe juga sempat menghilang dari layar kaca dan ‘bersembunyi’ di suatu tempat yang tidak diketahui selama beberapa waktu.

Malik Bawazier selaku kuasa hukum Julia Perez mengatakan bahwa ia dan kliennya mengaku miris melihat kondisi yang harus dihadapi oleh Julia Perez.

“Julia agak miris melihat, bukan dia saja kita juga, melihat kualitas kasus model seperti ini yang harusnya dilakukan adalah eksekusi para koruptor, jangan cuma dugaan cakar-cakaran,” kata Bawazier kepada Kompas.com.

Jupe dijemput paksa oleh pihak Kejaksaan Agung di kawasan Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T.11 No. 14, Cibubur, Jakarta Timur pada Senin malam, 18 Maret 2013.

Jupe ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap rekannya sesama artis, Dewi Perssik pada 11 Oktober 2011 lalu. Sedangkan status buron Jupe diberikan oleh kejaksaan mulai dari 25 Februari 2013 lalu setelah ia berkali-kali mangkir dari panggilan Kejari Jakarta Timur. (RN)

Comment di sini