Sm*sh Ingin Satu Panggung dengan Jokowi

by
March 19th, 2013 at 2:44 pm

ciricara.com-smash blastYogyakarta (CiriCara.com) – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi ternyata juga menarik perhatian boyband besar Indonesia, Sm*sh.

Boyband yang digawangi oleh tujuh orang personel muda itu mengagumi sosok Jokowi yang menaruh perhatian terhadap dunia musik.

“Kalau kami pas ada jadwal manggung di Jakarta nanti, kami juga ingin undang beliau untuk datang. Kalau bisa nyanyi atau nge-dance bareng di atas panggung,” kata salah seorang personel Sm*sh, Rangga Dewamoela Soekarta kepada Tempo.co, Minggu, 17 Maret 2013.

Sm*sh juga mengaku tak segan untuk belajar kepada Jokowi soal koreografi saat berada di panggung nanti.

Walaupun para personel Sm*sh tahu bahwa Jokowi adalah seorang penggemar musik rock namun mereka tetap yakin bahwa Jokowi terbuka untu beragam aliran musik yang ada termasuk dance pop ala Korea milik Sm*sh.

“Kemarin pas ada konser musik Korea di Jakarta kan beliau juga datang. Siapa tahu nanti beliau juga mau datang nonton konser Sm*sh,” kata Rangga, masih kepada sumber yang sama.

Memang sebelumnya dalam acara Music Bank Jakarta yang diadakan pada 9 Maret 2013 lalu, Jokowi turut hadir. Ia juga menghadiri rangkaian peringatan hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan yang ke-40 tahun.

Jokowi hadir dalam acara itu bersama dengan anaknya. Konser itu dihadiri oleh musisi-musisi asli dari Korea Selatan seperti Super Junior, Eru, SISTAR, Teen Top, 2PM, BEAST, SHINee, dan Infinite.

Sementara melalui KBS World Channel, Music Bank Jakarta disiarkan secara langsung di 72 negara di dunia. (RN)

Comment di sini