Takut Kiamat, Pasangan Ini Tidak Mau Tambah Anak

by
March 19th, 2013 at 10:37 am

Tulsa (CiriCara.com)Kabar burung tentang ramalan kiamat 21 Desember 2012 lalu menurut kalender Suku Maya tidak terbukti benar. Hingga sekarang, Bumi yang kita cintai ini masih utuh berotasi dan berevolusi.

Meski demikian, tetap saja ada orang-orang yang masih berjaga-jaga, karena khawatir kalau-kalau kiamat itu akan datang dalam waktu dekat. Ada orang yang rela mengubah gaya hidupnya demi lakukan persiapan hadapi kiamat mendatang.

Facebook

Facebook

Salah satunya adalah pasangan suami-istri asal Tulsa, Oklahoma, yakni Brad dan Krystal.

Pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini enggan untuk menambah anak lagi karena mereka khawatir akan terjadi kekacauan ekonomi menjelang kiamat nanti, dan keadaan semakin sulit untuk bertahan hidup. Dikutip dari Huffington Post, Brad berkata, “Kami tidak ingin Krystal mengandung dan melahirkan di dalam bunker.”

Alasan Brad dan Krystal menolak punya anak lagi ialah mereka takut akan datang masa-masa sukar sebelum kiamat, di mana ekonomi di seluruh dunia akan collapse. Mereka berpikir, banyak anak berarti tanggungan keluarga pun semakin berat.

Jadi, untuk menghindari kesulitan tersebut, Brad dan Krystal tidak mau punya anak lagi, 3 anak sudah dirasa cukup oleh Brad dan Krystal.

Kini, mereka sedang sibuk melakukan persiapan menghadapi kiamat mendatang. Sampai-sampai, mereka mengajak ketiga anaknya untuk berlibur ke bunker-bunker yang ada.

Liburan keluarga Brad tidak seperti liburan keluarga pada umumnya. Brad dan Krystal memang berhasil membuat ketiga buah hati mereka terkejut lantaran bukan pantai atau pegunungan yang menjadi tempat berliburnya, melainkan bunker-bunker perlindungan di dalam tanah.

Dan apa yang mereka lakukan itu akan ditampilkan pada seri akhir dari acara “Doomsday Preppers” milik National Geographic yang akan tayang pada 19 Maret 2013, hari ini.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini