CiriCara: Cara Menghilangkan Grogi Saat Kencan Pertama

by
March 20th, 2013 at 9:15 am

kencan pertama dengan si diaCiriCara.com – Saat baru jadian dengan si dia, tentunya banyak hal yang masih belum kamu ketahui tentangnya. Hal tersebut tentunya bisa membuat kamu merasa canggung saat berhadapan dengannya, termasuk saat sedang kencan pertama atau first date.

Diajak kencan saat baru jadian tentunya membuat hati berbunga-bunga. Apalagi jika tempat kencannya itu merupakan suatu tempat yang romantis dan nyaman. Selain merasa senang, terkadang seseorang juga sedikit merasa grogi.

Namun, ketahuilah bahwa grogi merupakan hal yang wajar saat seseorang ingin melakukan kencan pertama pada orang yang baru disayanginya. Lalu, apakah kamu merasakan hal seperti itu saat ingin berkencan dengannya?

Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara menghilangkan grogi saat kencan pertama:

1. Mengobrol di telepon dulu

Sebelum berkencan dengannya, kamu harus lebih sering menelepon si dia. Cara ini cukup efektif untuk mengurangi gugup saat kencan nanti. Dengan menelepon si dia, kamu jadi bisa mengetahui informasi tentang dirinya. Selain itu, kamu juga bisa lebih rileks saat bertatapan langsung dengannya.

2. Berpikir positif

kencan pertama

Saat ingin melakukan kencan pertama, ciptakanlah pikiran positif yang akan menghadirkan energi positif juga pada tubuh kamu. Jangan pernah memiliki pikiran jika kencan yang akan dilakukan nanti berantakan. Dengan memiliki gambaran yang positif, kencan pertama kamu pastinya akan menyenangkan.

3. Menonton acara televisi yang lucu

Tertawa bisa membantu  seseorang untuk menghilangkan rasa gugup. Sebelum pergi berkencan dengannya, di rumah kamu bisa menonton acara televisi yang lucu dahulu, seperti kartun kesukaan atau acara komedi lainnya. Dengan begitu rasa grogi itu akan bisa hilang dan kamu jadi punya lelucon untuk mencairkan suasana yang tegang saat kencan pertama.

4. Mengajaknya ke kafe

Agar tak grogi, kamu juga bisa mengajaknya untuk pergi makan malam di kafe saja daripada di restoran. Di kafe kamu juga bisa menciptakan sesuatu yang romantis untuk membuatnya merasa senang. Selain itu, kafe juga bisa membuat kalian bersantai sehingga kencan pertama bisa menyenangkan.

Itulah cara menghilangkan grogi saat kencan pertama dengan si dia. Kencan pertama tentunya harus mengesankan. Bila perlu, kamu bisa memberikan kejutan untuknya, seperti satu buket mawar merah atau kejutan lainnya. Selain itu, kamu juga harus mengenali dulu hal-hal apa yang disukainya agar saat kencan nanti bisa diobrolkan sehingga mencairkan suasana kencan pertama.

Bagaimana dengan kencan pertama kamu dengan si dia? Apakah menjadi suatu kencan yang mengesankan bagi kalian?

(NR)

Comment di sini