Foto+Video: Skuter Lipat Unik Masa Depan

by
March 20th, 2013 at 10:20 am

CiriCara.com – Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu negara yang menjadi pasar potensial bagi produsen motor. Hal tersebut dikarenakan minat pembeli yang besar, dan juga banyak warganya yang membutuhkan kendaraan roda dua tersebut untuk beraktivitas.

Mengingat semakin banyaknya para pengguna motor di Indonesia, dan kondisi jalan yang selalu macet, banyak produsen motor memanjakan konsumennya dengan membuat skuter matik lebih banyak.

Meski demikian, mencari tempat parkir tentu menjadi masalah yang harus dihadapi sehari-hari, bukan?

Seringkali, para pengguna kendaraan roda dua itu terlambat masuk kantor, kuliah ataupun sekolah karena menghabiskan banyak waktu untuk mencari parkir. Ditambah lagi, macetnya jalan raya yang sebenarnya juga disebabkan oleh bertambahnya para pengguna motor.

Tetapi kini, perusahaan Hungaria telah menciptakan skuter elektrik yang bisa dilipat dengan tujuan supaya memudahkan para penggunanya, karena tidak perlu pusing mencari tempat parkir lagi.

Skuter lipat ini diberi nama Moveo. Moveo menjadi skuter elektrik pertama yang bisa dilipat dan akan turun ke pasaran pada tahun depan.

Perusahaan yang menciptakan skuter ini adalah Antro Group, sebuah perusahaan yang memang terkenal jago dalam membuat terobosan di bidang transportasi.

Skuter berwarna emas ini memiliki berat 25 kg dan dilengkapi dengan sebuah baterai yang mampu bertahan untuk menempuh jarak sejauh 35 km. Dan hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk pengisian ulangnya.

Tamas Slezak, CEO Antro Group yakin bahwa produknya ini adalah sesuatu yang berarti untuk masa depan. Karena Moveo bukan hanya mementingkan kebutuhan penggunanya, tapi juga memperhatikan kondisi lingkungan sekitar, sehingga Moveo dijadikan skuter yang juga ramah lingkungan.

Selain itu, Tamas juga menuturkan bahwa dengan Moveo, orang-orang dapat berpergian dengan sangat mudah dan cepat. Moveo adalah alat trasportasi umum yang lain daripada yang sudah pernah ada.

Kabarnya, Moveo akan dipasarkan di internet dan show room dengan harga £ 2.000 (sekitar Rp. 29.318.000,-).

Berikut adalah beberapa foto Moveo:

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Moveo/Solent News

Simaklah cuplikan video di bawah ini:

(yk)

Daily Mail

Comment di sini