Jupe Satu Rutan dengan Malinda Dee dan Angelina Sondakh

by
March 20th, 2013 at 11:56 am

Jakarta (CiriCara.com)Julia Perez atau Jupe resmi masuk ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak kemarin, Selasa, 19 Maret 2013.

Sindikasi

Sindikasi

Ternyata dalam menghadapi eksekusi 3 bulan penjara yang harus dijalaninya, Jupe tidak merasa sedih. Ia mengaku sudah siap menjalani hukuman yang diterimanya.

Di dalam rutan itu, Jupe juga bertemu dengan dua orang publik figur seperti Malinda Dee dan Angelina Sondakh. Pertemuan ketiganya dibenarkan oleh Malik Bawazier selaku kuasa hukum Jupe.

“Julia dalam keadaan baik. Lantas dia langsung berinteraksi dengan kawan-kawan, ketemu dengan Melinda Dee. Dan berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh). Dia juga dalam keadaan sehat. Tidak galau. Tidak ada beban berlebihan. Dia dalam keadaan baik,” ucap Malik seperti dikutip Kapanlagi.com.

Walaupun Jupe seorang selebritis ternama Indonesia, namun tidak ada perlakuan khusus yang diberikan oleh pihak Rutan terhadap Jupe. Kekasih Gaston Castano itu beruntung karena ia bertemu dengan petugas dan narapidana yang cukup ramah.

Hingga hari ini, Jupe belum mendapat ruang tahanan yang tetap. Kemungkinan besar ia masih akan dipindah ke ruang tahanan lainnya setelah menjalani proses asimilasi.

Jupe dijatuhi vonis bersalah dalam kasus cakar-cakaran saat pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang beberapa tahun silam.

Vonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan lewat dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk Jupe pada tanggal 11 Oktober 2011 lalu. Atas putusan itu, Jupe sempat mengajukan banding.

Tetapi Pengadilan Tinggi Jakarta justru menguatkan vonis tersebut. Bintang film Gending Sriwijaya tersebut juga pernah mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Nyatanya MA justru mengubah putusan tiga bulan penjara tanpa ada masa percobaan.

Jupe sendiri dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur pada hari Senin, 18 Maret 2013 kemarin dari rumahnya di kawasan Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T.11 No. 14, Cibubur, Jakarta Timur. (RN)

Comment di sini