Video: Aksi Lucu Balita yang Menangis di Upacara Pernikahan

by
March 20th, 2013 at 2:04 pm

CiriCara.com – Sebuah pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi kedua mempelai maupun keluarga besar dari kedua belah pihak.

Hanya saja, ada sebuah pernikahan yang diwarnai isak tangis. Tetapi ini bukanlah isak tangis orang dewasa, melainkan isak tangis seorang balita perempuan yang mungil.

YouTube

YouTube

Balita perempuan yang seharusnya menjadi pembawa bunga ini sudah didandani dengan mengenakan baju pesta putih bagus dengan pita berwarna merah muda melingkar di bagian perutnya. Rambutnya pun sudah dihias dengan bunga-bunga kecil.

Akan tetapi, entah apa yang membuatnya menangis begitu histeris hingga menarik perhatian semua tamu undangan pada upacara pernikahan tersebut.

Di saat semua orang sedang menanti munculnya pembawa cincin dan bunga tangan untuk sang pengantin, malah suara balita ini yang terdengar mengalahkan iringan organ di gereja tersebut.

YouTube

YouTube

Kemudian, tiba-tiba saja balita perempuan itu muncul dari belakang tempat duduk tamu undangan sambil menangis histeris yang disertai dengan jeritan.

Berhubung dia masih balita, para tamu undangan yang merasa bingung tetap tertawa melihat aksi lucu bocah perempuan tersebut.

YouTube

YouTube

Hal yang tidak kalah lucunya lagi, anak laki-laki yang bertugas menjadi pembawa cincin, masuk ke altar gereja sambil menggandeng tangan adiknya, tetapi malah menutupi mukanya dengan bantalan tempat cincin karena dia malu disaksikan banyak orang.

Dengan ulah kocak para balita tersebut, video yang diunggah ke YouTube ini telah dilihat oleh lebih dari 200.000 orang penonton.

Berikut adalah cuplikan video tersebut:

(yk)

Daily Mail

Comment di sini