Laga Indonesia vs Arab Saudi Disiarkan SCTV atau RCTI?

by
March 21st, 2013 at 3:24 pm

AFC-Asian-Cup-2015Jakarta (CiriCara.com) – Laga lanjutan Pra Piala Asia 2015 antara tim nasional Indonesia melawan Arab Saudi memang menarik banyak perhatian. Sejumlah pecinta sepakbola Tanah Air sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Namun sayang, hingga saat ini hak siar pertandingan Indonesia lawan Arab Saudi masih belum jelas. Dua stasiun televisi swasta nasional, RCTI dan SCTV sama-sama mengklaim akan menyiarkan pertandingan tersebut.

Sekitar sebulan silam, RCTI yang berada di bawah naungan MNC Group mengklaim akan menyiarkan pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. Namun pada Kamis (21/3/2013) pagi WIB, tiba-tiba saja SCTV mengklaim bahwa mereka yang akan menyiarkan pertandingan tersebut.

Melalui acara infotainment, SCTV meminta pelatih Rahmad Darmawan untuk mempromosikan siaran pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. Penyiar berita di SCTV juga menyebutkan bahwa pertandingan Timnas Indonesia akan disiarkan oleh SCTV.

Akibat hal itu, banyak pecinta sepakbola Tanah Air yang mengaku bingung. Mereka masih ramai memperbincangkan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. Apalagi pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (23/3/2013) mendatang.

Twitter

Twitter

Twitter

Twitter

Twitter

Hingga saat ini perbincangan soal hak siar Timnas Indonesia masih terus berlanjut di situs jejaring sosial Twitter.

(YG)