Masuk Rutan, Jupe Sempat Dipelonco Para Senior

by
March 21st, 2013 at 3:40 pm

ciricara.com-julia perez diospekJakarta (CiriCara.com) – Artis dan penyanyi dangdut, Julia Perez atau Jupe resmi ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak hari Selasa, 19 Maret 2013.

Sebagai seorang penghuni baru Rutan Pondok Bambu, ia tentunya harus menyesuaikan diri dengan tahanan senior yang telah menghuni sel terlebih dulu. Bahkan Jupe sempat dipelonco atau dikerjai oleh para senior.

Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Jupe saat ditemui oleh sumber, rmol.co, di ruang besuk tahanan, Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada hari Rabu, 20 Maret 2013 siang.

“Enggak gimana-gimana sih di dalem (penjara). Tapi paling pas baru masuk gue disuruh nyanyi dulu dua lagu baru boleh duduk,” aku Jupe kepada sumber.

Dengan teman-teman baru seperti itu, Jupe mengaku lebih mudah menghabiskan waktunya di penjara. Teman-temannya itu diakui Jupe sebagai teman sekamar yang baik dan ramah padanya.

“Hari pertama gue nggak bete, karena semua temen-temen pada suka, malahan gue sempet disuruh nyapu,” cerita Jupe lagi.

Jupe dijatuhi vonis bersalah dalam kasus cakar-cakaran saat pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang beberapa tahun silam.

Vonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan lewat dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk Jupe pada tanggal 11 Oktober 2011 lalu. Atas putusan itu, Jupe sempat mengajukan banding.

Tetapi Pengadilan Tinggi Jakarta justru menguatkan vonis tersebut. Bintang film Gending Sriwijaya tersebut juga pernah mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Nyatanya MA justru mengubah putusan tiga bulan penjara tanpa ada masa percobaan.

Jupe sendiri dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur pada hari Senin, 18 Maret 2013 kemarin dari rumahnya di kawasan Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T.11 No. 14, Cibubur, Jakarta Timur. (RN)

Comment di sini