Wanita Thailand Ini Temukan Bangkai Kucing dalam Sosis

by
March 21st, 2013 at 9:19 am

Buri Ram (CiriCara.com)Menemukan bangkai kucing dalam sosis? Itu adalah peristiwa yang tidak pernah terbayang oleh siapapun juga. Apa yang kamu rasakan jika mengalami hal tersebut?

Peristiwa itu benar-benar terjadi dan dialami oleh wanita Thailand yang bernama Krod Yotchomrang.

Bangkok Post

Bangkok Post

Dilaporkan oleh Huffington Post, wanita 52 tahun itu hendak memasak sosis untuk keluarganya. Ketika dia memotong-motong sosis, dia menyadari ada yang aneh di dalam sosis tersebut. Beberapa saat kemudian dia sadar, bahwa yang dilihatnya itu adalah tengkorak anak kucing.

“Saya sedang memotong sosis yang ketiga ketika saya sadar bahwa ada kepala kucing kecil di dalam sosis tersebut. Kami hampir muntah ketika sadar kami hendak memakan bagian tubuh kucing untuk makan malam.”, ungkap Krod kepada Bangkok Post.

Mungkin, orang lain yang mengalami hal tersebut, akan membuang sosis menjijikan tersebut. Tapi uniknya, sosis yang berisi bangkai kucing itu malah dijadikan benda keramat oleh Krod. Dia juga membuat tempat pemujaan sosis bangkai kucing tersebut.

Krod dan keluarga malah berdoa dihadapan sosis bangkai kucing yang sudah dianggap keramat itu. Bahkan, tetangga di sekitar rumahnya pun turut memuja sosis keramat tersebut.

Entah kebetulan atau memang sosis bangkai kucing itu mampu membawa keberuntungan bagi orang yang berdoa padanya. Pasalnya, beberapa tetangga Krod yang berdoa kepada sosis keramat tersebut memenangkan lotre setelah memuja sosis tersebut.

Karena kejadian itulah, sosis bangkai kucing itu semakin dipercaya sebagai benda keramat yang bisa membawa keberuntungan bagi banyak orang.

Sedangkan, pihak berwajib setempat malah menaruh curiga dan sedang menyelidiki bagaimana bangkai anak kucing tersebut bisa tercampur di dalam sosis tersebut, seperti diungkapkan oleh sebuah situs lokal berbahasa Thai.
(yk)

Huffington Post

Comment di sini