3 Kontes Online Berhadiah Samsung Galaxy S4

by
March 22nd, 2013 at 2:40 pm

Samsung_Galaxy_S4_review_16-380-75CiriCara.comSamsung sudang resmi meuluncurkan Galaxy S4-nya minggu kemarin. Kini beberapa perusahaan pun sudah mulai mengadakan kontes dan menjadikan Samsung Galaxy S4 menjadi sebuah hadiah. Bahkan Samsung sendiri pun mengadakan kontes yang membuat Galaxy S4-nya menjadi salah satu hadiah yang diperebutkan.

Berikut ini beberapa perusahaan yang memberikan Samsung Galaxy S4 secara cuma-cuma:

1. Samsung

Kontes Samsung “Cut to the Front of the Line” berlaku mulai 14 Maret hingga 22 April 2013. Anda bisa mendaftar kontes ini pada website resmi Samsung. 48 pemenang pertama kontes ini masing-masing akan mendapatkan 1 buat unit Samsung Galaxy S4. Untuk bisa menjadi pemenang pertama, undian harus dimasukkan pada jam 11 malam selama dalam periode undian.

Dari seluruh pemenang pertama, pada 22 April akan dipilih lagi empat orang untuk menerima hadiah utama yakni Galaxy S4 berikut Samsung Smart TV 55 inci. Untuk memenangkan ini, undian harus dimasukkan pada 22 April tepat jam 8:59:59 waktu Amerika bagian tengah. Kontes ini hanya berlaku bagi warga Amerika Serikat.

2. Android Authority

Android Authority akan memberikan sebuah Galaxy S4 secara cuma-cuma dalam sebuah kontes yang dimulai 13 Maret hingga 30 April 2013. Semua orang di seluruh dunia bisa mendaftar namun hanya 1 orang dalam satu keluarga yang bisa ikut berpartisipasi.

Anda bisa langsung mengunjungi web resmi Android Authority dan Anda hanya perlu mengomentari artikel terkait tentang undian ini maka Anda sudah resmi terdaftar.

3. The Smoking Android

Jared, pecandu teknologi dari The Smoking Android dan Sam Pullen juga mengadakan kontes Galaxy S4. Undian Galaxy S4 ini tampaknya bisa diikuiti oleh seluruh dunia. Kontes ini dimulai 18 Maret hingga satu minggu setelah Galaxy S4 turun ke pasaran yakni kira-kira tanggal 26 April 2013.

Kontestan harus mendaftarkan diri dulu ke kanal YouTube Jared dan Sam Pullen dan mengomentari video berjudul “Super Epic Galaxy S4 Giveaway” dari salah satu kanal YouTube kedua orang ini. Satu komentar saja untuk setiap videonya. Untuk menambah kesempatan menang, kita bisa berkomentar pada video “Super Epic Galaxy S4 Giveaway” lain yang akan terus di-upload ulang di kanal dua penggila gadget ini.

Samsung sejatinya akan meluncurkan Galaxy  S4 di akhir bulan April dan salah satu pasar pertama yang mendapat Galaxy S4 adalah Amerika Serikat. Galaxy S4 di AS akan meluncur dengan bundling operator setempat termasuk Verizon Wireless, AT&T, Sprint, T-Mobile, U.S. Cellular dan Cricket Wireless. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pendaratan Samsung Galaxy S4 di Tanah Air, namun sepertinya tidak akan lama sesudah Amerika dan negara lain. (LH)

International Business Times

Comment di sini