Alasan Deddy Corbuzier Bercerai dengan Istrinya

by
March 22nd, 2013 at 8:59 am

ciricara.com-deddy corbuzier dan istrinyaJakarta (CiriCara.com) – Presenter dan mentalist, Deddy Corbuzier diam-diam sudah bercerai dengan Kalina, istrinya sejak tanggal 31 Januari 2013 lalu. Apa penyebab keretakan rumah tangga mereka berdua?

Dilansir dari Detik.com, ternyata salah satu alasan perceraian Deddy dan sang istri adalah karena dalam rumah tangga mereka berdua sering terjadi cekcok berkepanjangan.

Deddy dengan nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut juga mengatakan bahwa kelebihan dan kekurangannya telah menjadi salah satu alasan kuat kenapa dia bercerai dari Kalina.

“Intinya begini, hidup dengan saya itu tidak mudah karena saya punya idealisme yang sangat amat tinggi, saya punya pemikiran yang berbeda dengan orang lain,” ungkapnya saat ditemui usai program Hitam-Putih Trans7, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Deddy juga mengaku bahwa ia juga punya sifat dan idealisme yang membuat orang lain tidak mudah menghadapi dirinya.

“Saya punya sifat, sikap yang mungkin amat drastis sekali yang mungkin tidak semua orang bisa cocok menghadapi karakter saya. Dan Kalina menjadi istri yang sangat luar biasa baiknya, ibu yang luar biasa baiknya. Yang mencoba bertahan dengan kehidupan keras saya, idealisme saya, yang mungkin saya juga tidak punya banyak waktu akhirnya jadi masalah,” kata Deddy lagi.

Dengan idealisme tersebut, presenter acara talk show Hitam Putih di Trans7 itu mengatakan bahwa Kalina, sang istri sudah berusaha mencoba bertahan lama dalam kondisi keluarga seperti itu.

Kalina bahkan pernah berpendapat bahwa hidup dengan dirinya adalah peristiwa teraneh di dalam hidupnya.

Ketidakcocokan dalam idealisme, dalam banyak sekali hal yang tidak bisa cocok dan tidak bisa dicocokkan. Saya tidak bisa mengubah diri saya, Kalina juga tidak bisa mengubah dirinya,” lanjut Deddy.

Setelah resmi bercerai, Deddy mengaku bahwa ia dan istrinya sudah tidak pernah lagi ribut. Mereka kini saling mendukung satu sama lain meskipun pernah terjadi percekcokan antara keduanya.

Deddy dan Kalina menikah pada tanggal 25 Februari 2005 silam dan telah dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikoal Corbuzier atau Azka. (RN)