CiriCara: Cara Ampuh Menarik Perhatian Cowok

by
March 22nd, 2013 at 9:16 am

terlihat menarik di hadapan cowokCiriCara.com – Ingin terlihat menarik di hadapan cowok? Ketahuilah bahwa menarik perhatian cowok tidak hanya cukup mengobrol asyik atau seru-seruan dengannya saja. Ada banyak cara untuk membuatnya jadi melirik dan lebih menyukai kamu. Selain berpenampilan menarik, kamu juga disarankan untuk bersikap manis di hadapannya.

Bagi kamu yang sedang mengicar cowok idaman dan ingin mendapatkan perhatiannya, berbangga hatilah. Karena banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatiannya. Apa saja? Dilansir Metrotvnews.com, berikiut 8 cara menarik perhatian cowok:

1. Memakai gaun berwarna merah

Sebuah penelitian dari University of Rochester menyatakan bahwa seorang cewek yang memakai gaun berwarna merah akan terlihat lebih menarik di mata cowok dibandingkan cewek yang memakai gaun berwarna lain. Warna merah memang sangat memikat, terlebih dari segi daya tarik seksual.

2. Memakai lipstik merah merona

Beberapa peneliti dari University of Manchester mengatakan bahwa bibir dengan merah merona bisa lebih menangkap perhatian mata seorang cowok kepada kamu. Penelitian itu menunjukkan bahwa cowok menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memperhatikan bibir seksi dengan polesan berwarna merah.

3. Memberikan senyuman

Corbisimages

Corbisimages

Selain kedua penampilan itu, kamu juga harus bersikap manis di hadapan cowok. Salah satu caranya yaitu dengan memberikan jurus ampuh yang membuat cowok mabuk kepayang yaitu dengan tersenyum. Saat kamu sedang melewati cowok yang sedang berkumpul bersama teman-temannya, coba melangkalah dengan penuh percaya diri dan berikan senyuman untuknya. Senyum bisa membuat kamu terlihat menarik dan lebih ceria.

4. Tertawa pada leluconnya

Sebuah penelitian di Canadian University menunjukkan bahwa tertawa saat cowok melucu bisa membuatnya lebih tertarik pada kamu. Hal tersebut disebabkan oleh setiap orang yang ingin diperhatikan. Untuk itu, tertawalah ketika si dia memberikan leluconnya untuk kamu. Dengan begitu, si cowok akan merasa dihargai dan tertarik pada kamu.

5. Jangan menangis berlebihan

Riset membuktikan bahwa cowok sangat membenci cewek yang selalu menangis, terlebih saat sedang bersama dirinya. Menangis di hadapannya hanya membuat kamu terlihat lemah dan tidak mandiri. Menangis memang hal yang wajar dilakukan beberapa cewek. Namun, alangkah baiknya untuk menguranginya agar kamu bisa mendapat perhatian lebih dari seorang cowok.

6. Meniru mimik wajahnya

Cara yang satu ini mungkin terdengar aneh, tapi percayalah cara ini bisa menarik perhatiannya. Sebuah studi menunjukkan bahwa saat seorang cowok berbicara dengan mimik wajah yang berubah-ubah, ada baiknya kamu untuk menirukannya. Cara ini akan membuat kamu terlihat lucu dan menyenangkan di hadapannya. Sesekali, mimik wajahnya yang khas bisa kamu tirukan kepadanya. Dengan begitu, kalian akan merasa lebih dekat dan tak bisa menghentikan tawa.

7. Bicara dengan nada tinggi

Bicaralah seolah kamu merasa bahagia dengan keadaan saat itu. Misalnya, saat kamu sedang menonton pesta kembang api, coba teriakan sesuatu kekaguman dengan wajah yang berbinar. Hal tersebut akan membuat cowok tertarik melihat tingkah kamu yang polos dan lugu.

8. Menunjukkan bagian lengan

Mungkin kamu berpikir bahwa lelaki menyukai bagian kaki sebagai bagian tubuh terseksi yang dimiliki seorang cewek. Namun, hal tersebut salah besar. Riset membuktikan bahwa ternyata yang membuat cowok lebih tertarik adalah bagian lengan dari seorang cewek.

Itulah 8 cara ampuh menarik perhatian cowok. Cara tersebut bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian cowok incaran atau pasangan saat ini. Dengan begitu, si dia akan semakin menyukai dan jatuh cinta pada kamu. Bagaimana, kamu mau melakukan untuk mendapatkan hatinya?

(NR)

Comment di sini