CiriCara: Cara Mudah Menaklukan Hati Cewek Jutek

by

menaklukan cewek jutekCiriCara.com – Beberapa orang mengatakan bahwa cewek jutek itu lebih setia daripada tipe cewek lain. Namun saat ingin mengenal atau PDKT dengannya, sejumlah cowok merasa kesal akan sikapnya itu. Malah, ada cowok yang tak ingin mengambil risiko untuk mendekati cewek jutek.

Di balik kejutekannya itu, cewek ini merupakan sosok yang sangat sensitif. Sama halnya dengan cowok, cewek juga sangat senang jika diperhatikan. Dia akan berbalik 180 derajat jika kamu telah mengenal kepribadiannya. Lalu, apakah ada niatan untuk mendekati atau menaklukan hati cewek jutek?

Jangan khawatir, ada cara untuk menaklukan hati cewek jutek yang cantik jelita itu. Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara menaklukan hati cewek jutek:

1. Mencari tahu alasan si dia jutek

Cewek jutek itu bisa jadi disebabkan karena dia seorang pemalu atau agak tertutup. Hal tersebut membuatnya canggung untuk memulai percakapan. Jadi, yang bisa dilakukannya adalah hanya diam. Untuk itu, kamu harus mulai berani mengajaknya mengobrol duluan mengenai hal yang ringan-ringan. Jika lama-kelamaan si dia menanggapi dengan baik, maka hal tersebut merupakan petanda baik untuk kamu.

melirik cewek jutek

2. Melontarkan kata lucu

Saat mengobrol dengannya dan si dia mulai membuka hati, kamu bisa mengajaknya bercanda. Lontarkanlah kata-kata lucu yang bisa membuatnya tertawa atau minimal tersenyum. Dengan begitu, cewek jutek tentunya akan bisa kamu taklukan. Namun,

3. Mencari tahu apa yang disuka

Untuk bisa menaklukan hatinya, kamu juga harus mencari tahu apa yang disukainya. Karena si cewek ini jutek, kamu bisa mencari tahunya melalui teman-temannya, membaca Facebook dan Twitter-nya, dan lain sebagainya. Dari situ, kamu bisa mengetahui apa yang disukainya sehingga bisa membuka pembicaraan dengan mudah.

4. Menggunakan rayuan gombal

Jangan langsung tersinggung atau emosi saat si dia melontarkan kata-kata pedas ke kamu. Kamu bisa menghadapinya dengan sabar dan senyuman saja atau menggunakan rayuan gombal. Perlu kamu ketahui bahwa cewek jutek tidak suka dengan lelaki yang sok kenal atau sok dekat. Jika si dia mulai memprotes, maka tanggapilah dengan rayuan gombal. Misalnya berkata, “Aku memang mau kenal kamu, soalnya kamu telah mencuri hatiku”.

5. Menjalin komunikasi lebih intens

Perlu kamu ketahui bahwa sebuah hubungan bisa terjalin jika seseorang membangun komunikasi yang lebih intens dan berkala. Dengan begitu, kamu bisa menjadi lebih dekat dengannya dan mengetahui lebih dalam tentangnya. Jika si dia sudah mau berkomunikasi dan menunjukkan tanda-tanda suka, maka tak ada salahnya untuk melanjutkan hubungan itu ke yang lebih serius.

Itulah cara menaklukan hati cewek jutek. Jadi, kamu harus sabar dan penuh perhatian jika ingin mendapatkan cewek jutek yang cantik itu. Selain itu, jadilah sosok cowok yang humoris agar si dia bisa jatuh cinta juga pada kamu. Bagaimana, kamu akan melakukan cara tersebut untuk mendapatkan hati si cewek jutek?

(NR)


comments powered by Disqus