Pemimpin Korut, Kim Jong Un Punya Anak Perempuan?

by
March 22nd, 2013 at 10:54 am

CiriCara.com – Sempat diberitakan bahwa istri Kim Jong-Un, pemimpin rakyat Korea Utara, yang bernama Ri Sol Ju mengandung seorang bayi pada Oktober 2012 lalu. Namun jenis kelamin dari bayi yang sudah lahir itu belum terungkap, sampai baru-baru ini, diungkapkan oleh Dennis Rodman.

Dennis Rodman yang adalah seorang pensiunan pemain NBA (National Basketball Association) dan sudah bergabung dengan beberapa klub basket nasional ternama, baru saja mengunjungi negara yang sangat tertutup itu pada Februari 2013 lalu.

The Sun

The Sun

Kunjungan Dennis Rodman ke sana ialah untuk menyaksikan bersama pertandingan basket antara tim Amerika Serikat dan tim Korea Utara dalam acara gelar pameran pertandingan basket yang diadakan di salah satu stadion di Pyongyang, Korea Utara.

Dari kunjungan Dennis ke Korea Utara dan dijamu langsung oleh pemimpin Korut yang terkenal sadis itu, mantan pemain basket ternama itu malah mengungkapkan hal yang bisa mematahkan pencitraan buruk yang selama ini melekat pada diri Kim Jong-Un.

Dalam acara wawancara eksklusif antara pihak The Sun dan Dennis Rodman, pebasket asal AS ini mengatakan kalau Kim adalah orang yang sangat luar biasa. Di balik pencitraan negatif tentang dirinya, sebenarnya dia hanyalah manusia biasa yang juga suka olahraga, mendengarkan musik disko tahun 1980-an, dan lain sebagainya.

The Sun

The Sun

Selain itu, masih dalam kesempatan yang sama, Dennis pun sempat menyebutkan kalau istri dari Kim, yakni Ri Sol Ju tidak berhenti menceritakan putri kecil buah pernikahannya dengan Kim, saat Dennis dijamu makan malam besar dengan pembesar Korea Utara itu.

Spekulasi bahwa Kim Jong-Un dan sang istri mempunyai bayi perempuan memang sudah sempat terdengar. Tapi pihak pemerintahan Korea Utara masih belum memberikan pernyataan apa-apa tentang penerus takhta Korut tersebut. Kabarnya, pemerintahan Korut baru akan mengumumkan keturunan Kim Jong-Un jika anaknya laki-laki.

Apabila yang diungkapkan oleh Dennis Rodman adalah benar, maka pria 51 tahun ini sudah membocorkan rahasia terpenting dari negara yang sedang bersitegang dengan Amerika belakangan ini, terkait masalah perang nuklir.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini