Remaja Ini Alami Alergi Parah Setelah Pakai Axe

by
March 22nd, 2013 at 9:08 am

CiriCara.com – Mungkin sebagian besar di antara kamu tahu bahwa Axe Indonesia sedang heboh mempromosikan acara mereka yang diberi nama “Axe Anarchy Island”. Yaitu, acara yang mengiming-imingi para pesertanya untuk bisa berpesta bersama beberapa selebriti terpilih di pantai.

Dan mungkin saja, ada beberapa di antara kamu yang sedang berlomba-lomba memenangkan kesempatan tersebut dengan membeli parfum dengan wangi yang khas itu sebanyak-banyaknya.

Alergi setelah pakai Axe

Tapi fakta baru yang mengejutkan dialami oleh salah seorang pelajar dari salah satu sekolah di Pennsylvania, yakni Freedom High School.

Menurut laporan yang ditulis oleh Huffington Post, siswa yang tidak disebutkan nama dan identitas jelasnya ini, harus dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat karena mengalami alergi parah setelah memakai Axe Body Spray tersebut.

Memang tidak disebutkan jelas reaksi alergi seperti apa yang dialami oleh siswa tersebut. Meski demikian, peristiwa itu sampai mengundang perhatian dari pihak sekolah.

Pihak sekolah sampai menuliskan imbauan kepada seluruh siswanya untuk tidak memakai produk yang iklan “Axe Effect”-nya sangat terkenal itu.

Kasus yang mengejutkan ini membuat pihak Unilever selaku produsen produk pengharum tubuh itu, angkat bicara.

Pihaknya mengatakan akan menyelidiki kasus alergi yang dialami oleh siswa Freedom High School tersebut, mengingat janji mereka yang menyebutkan kalau keamanan para konsumen menjadi prioritas utamanya.

Jadi, bagi kamu yang sering memakai produk pengharum tubuh ini, sebaiknya mulai hati-hati. Tidak tertutup kemungkinan kalau tubuhmu juga akan bereaksi yang sama dengan siswa yang alergi itu.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini