Resmi Cerai, Deddy Corbuzier dan Kalina Kompak Asuh Anak

by
March 22nd, 2013 at 1:29 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah resmi bercerai dengan Kalina Oktarani, mantan istrinya, pada tanggal 31 Januari 2013 lalu Deddy Corbuzier dan mantan istrinya rupanya masih kompak dalam hal mengasuh anak.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Seperti dilansr dari Tempo.co, proses perceraian keduanya berjalan lancar tanpa adanya masalah perebutan hak asuh anak.

Anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka tetap akan bisa merasakan kasih sayang kedua orang tua mereka meski telah bercerai. Tujuan dari hal tersebut adalah menjaga kondisi psikis sang anak hingga tumbuh dewasa nantinya.

“Saya bilang, kalau Azka butuh mama atau papa, kita selalu ada. Saya produk broken home, jadi saya enggak mau anak saya merasakan hal yang sama. Kapan pun Azka butuh mama-papa, kita ada,” kata Kalina kepada sumber yang sama, Kamis malam, 21 Maret 2013.

Menurut Deddy, keharmonisan orang tua dan anak ini juga berlaku bagi Deddy dan Kalina. Pasalnya kini keduanya malah semakin harmonis dan menyayangi meski sudah bercerai.

“Setelah perceraian, malah kita tidak pernah ribut. Saat masih suami-istri banyak keributan,” jelas Deddy.

Deddy dan Kalina bercerai karena merasa cara pandang mereka berbeda satu sama lain sejak menikah pada tanggal 25 Februari 2005 lalu. Deddy mengatakan bahwa ia terlalu idealis sehingga tidak bisa sejalan dengan pandangan istrinya.

“Saya punya sifat, sikap yang mungkin amat drastis sekali yang mungkin tidak semua orang bisa cocok menghadapi karakter saya. Dan Kalina menjadi istri yang sangat luar biasa baiknya, ibu yang luar biasa baiknya. Yang mencoba bertahan dengan kehidupan keras saya, idealisme saya, yang mungkin saya juga tidak punya banyak waktu akhirnya jadi masalah,” kata Deddy, Kamis, 21 Maret 2013 kepada Detik.com. (RN)

Comment di sini