Video: Contoh Cowok Gagal Move On di Facebook

by
March 22nd, 2013 at 1:27 pm

CiriCara.com – Jika seseorang sudah patah hati, apapun akan dilakukannya. Ada orang yang bisa langsung move on, tapi ada pula orang yang diam dalam kesedihan berlarut-larut. Hal inilah yang dilakukan oleh remaja pria ini.

LiveLeak

LiveLeak

Setelah hubungan dia dan sang kekasih putus di tengah jalan, remaja pria yang tidak disebutkan namanya ini, masih berusaha untuk mempertahankan mantannya yang tidak bisa dia lupakan itu.

Dengan memberanikan diri, dia merekam dirinya sendiri dalam sebuah video yang berdurasi 2 menit. Dalam video yang ditujukan untuk sang mantan, remaja pria ini tidak malu-malu menangis, dan mengemis cinta mantan kekasihnya itu supaya mau kembali lagi menjalin hubungan dengannya.

Malangnya, video sepenuh hati yang telah dibuatnya itu malah dengan sengaja diunggah oleh mantan kekasihnya ke Facebook. Kini video tersebut juga sudah tersebar luas di dunia maya, seperti LiveLeak dan YouTube.

Alih-alih diterima permohonan maafnya, remaja pria ini malah menjadi terkenal di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan di beberapa media online.

Beberapa orang yang melihat remaja ini merasa kasihan serta menaruh simpati padanya. Ada pula yang menyuruhnya untuk move on.

Berikut video remaja pria yang mengemis cinta mantan pacarnya itu:

(yk)

Daily Mail

Comment di sini