Dianggap Tidak Bermutu, Syahrini Dipecat dari Juri IMB 3?

by

SyahriniJakarta (CiriCara.com) – Penampilan Syahrini sebagai juri di ajang Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) kerap mendapat kritik dari sejumlah penonton. Pasalnya, komentar-komentar Syahrini dinilai tidak penting dan tidak bermutu.

Kabarnya, Syahrini sudah tidak lagi terlibat dalam pemilihan bakat di ajang IMB 3. Pelantun lagu “Sesuatu” itu sudah tidak menjadi juri sejak 16 Maret 2013 lalu. Benarkah Syahrini telah dipecat oleh pihak penyelenggara IMB?

Produser Indonesia Mencari Bakat, Tegar membantah kabar Syahrini telah dipecat. Menurutnya, Syahrini berhenti jadi juri karena masa kontrak kerjanya sudah selesai. “Kontraknya memang habis 16 Maret lalu,” ujarnya, seperti dikutip dari Detik.com, Senin (25/3/2013).

Mengenai alasan kontrak kerja yang tidak diperpanjang, Tegar menjelaskan, hal itu karena Syahrini mempunyai kesibukan lain. Tegar juga membantah kabar Syahrini dipecat karena komentarnya yang sering mendapat kritik. Menurutnya, Syahrini berhenti karena masalah kontrak kerja yang sudah habis.

Tegar mengatakan bahwa posisi Syahrini akan digantikan oleh Soimah. Namun, menurut Tegar, IMB 3 akan coba menghadirkan kembali Syahrini di babak semifinal nanti, tapi bukan sebagai juri. “Untuk jadi tamu di sini,” ujarnya.

Selama menjadi juri di IMB 3 yang ditayangkan oleh Trans TV, Syahrini sering mendapatkan kritik dari sejumlah penonton. Komentar-komentar Syahrini dinilai tidak bermutu dan malah terkesan mencari sensasi saja.

“Syahrini nggak pantes jadi juri. Gak bisa berpikir objektif, emosional,” tulis salah satu penonton IMB 3 seperti dikutip dari Solopos.com.

(YG)


comments powered by Disqus