Ternyata Kecocokan Pasangan Bisa Dilihat dari Nama

by
March 25th, 2013 at 5:02 pm

CiriCara.com – Apakah kamu merasa cocok dan sangat dekat dengan pasangan? Jika iya, maka hal tersebut bisa saja dikarenakan nama kamu dan si dia yang memiliki kecocokan.

Shutterstock

Shutterstock

Pembahasan mengenai mitos cinta memang tak ada habisanya. Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa memiliki wajah mirip bisa jadi berjodoh dengan pasangannya. Lalu, memiliki pemikiran yang sama berarti jodoh. Dan saat ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa nama bisa memprediksi kecocokan dengan pasangan. Benarkah?

Sharon Lynn Wyeth, wanita yang menemukan Neimology Science atau teknik analisis nama mengatakan bahwa nama bisa mengungkapkan banyak hal mengenai diri kamu termasuk kecocokan dengan pasangan saat ini. Bagaimana caranya?

Kamu bisa melihat huruf vokal pertama pada nama kamu dan pasangan. Kelompok huruf hanya dibagi menjadi dua yaitu kelompok A-O-Y dan E-I-U. Sebagai contoh, nama kamu Toni berarti memiliki huruf vokal pertama pada huruf O. Sementara si pacar yang bernama Adinda, berarti memiliki huruf vokal pertama A. Masing-masing kelompok nama memiliki tipikal berpikir yang berbeda satu sama lainnya.

Orang yang memiliki huruf vokal pertama A-O-Y dikenal sebagai orang yang logis dan mendahulukan pekerjaan. Mereka akan memikirkan pekerjaan terlebih dahulu baru memikirkan bersenang-senang dengan pasangan.

Sementara kelompok nama dengan vokal pertama E-I-U merupakan orang yang lebih sensitif. Mereka mendahulukan pasangan terlebih dahulu. Selain itu, mereka juga peduli dengan perasaan orang lain dan ingin tahu bagaimana perasaan pasangan kepadanya.

Dilansir Huffingtonpost.com dari Merdeka.com, pasangan yang berasal dari dua kelompok berbeda akan memiliki cara berkomunikasi yang berbeda juga. Hal itu akan membuat mereka harus berusaha lebih keras untuk membuat hubungan asmara harmonis dan menghindari kesalahpahaman.

Sementara pasangan yang berasal dari kelompok yang sama akan bisa berkomunikasi dengan baik dan mudah. Kesamaan komunikasi membantu mereka memahami satu sama lain dan mengurangi kesalahpahaman.

Lalu, bagaimana dengan kamu? Apakah memiliki huruf vokal pertama yang satu kelompok dengan pasangan? Jika iya, mungkin hal tersebut yang membuat hubungan kalian selalu harmonis selama ini.

Namun, ketahuilah bahwa Neimology itu tak bisa menentukan kecocokan hinggan 100 persen. Masih ada faktor lain yang menentuka kecocokan kamu dan pasangan. Misalnya, sifat, memiliki kesamaan hobi, dan lain sebagainya. (NR)

Comment di sini