Video: CEO Nokia Buang iPhone ke Lantai

by
March 25th, 2013 at 10:15 am

CiriCara.com – Entah karena kalah bersaing atau ada masalah lain yang menyebabkan CEO Nokia, Stephen Elop membuang iPhone seorang pembawa acara televisi lokal Finlandia ke lantai.

Belum lama ini, Stephen Elop diundang dalam acara wawancara eksklusif di salah satu stasiun televisi lokal Finlandia, terkait dengan peluncuran produk Nokia baru, Lumia 620 yang baru diluncurkan di Finlandia.

imagebam.com

Sumber foto: YouTube

Akan tetapi, si pembawa acara melenceng dari topik pembicaraan dengan menanyakan gosip yang beredar bahwa Nokia akan luncurkan Lumia 928 di Verizon, yakni sebuah perusahaan telekomunikasi dunia terbesar.

Entah mengapa, Stepehen enggan untuk membahas tentang gosip tersebut. Dia kembali mengalihkan pembicaraan dengan menjelaskan spesifikasi Lumia 620.

Si pembawa acara pun belum menyerah, dia kembali memancing Stepehen untuk membocorkan kejelasan nasib produk baru Nokia Lumia 928 itu, dengan cara mengungkapkan ketidakpuasannya pada iPhone, sambil mengeluarkan iPhone dari sakunya.

Mungkin si pembawa acara tersebut tidak menduga kalau reaksi CEO Nokia itu akan langsung merebut iPhone dari tangannya dan jelas-jelas membuang produk besutan Apple itu ke lantai sambil tertawa-tawa kecil. Ada maksud lainkah?

Sayangnya, pancingan itu tetap tidak berhasil membuat Stephen angkat bicara membocorkan Lumia 928, malahan sang CEO hanya berjanji akan membuat si pembawa acara tidak perlu menggunakan produk tersebut lagi (iPhone).

Benarkah Nokia mampu membuat produk yang lebih canggih dari produk Apple?

Apa yang telah dilakukan Stephen Elop sebagai seorang CEO ponsel yang sedang merangkak untuk kembali bersaing di dunia telekomunikasi ini, tentu akan membuat geram para pencinta produk Apple, apalagi video peristiwa tersebut sudah menyebar luas di internet.

Bagi kamu yang belum melihatnya, simaklah video tersebut di bawah ini:

(yk)

Business Insider

Comment di sini