Adi Bing Slamet Punya Banyak Musuh Karena Eyang Subur

by
March 26th, 2013 at 4:31 pm

Jakarta (CiriCara.com)Eyang Subur, mantan guru spiritual Adi Bing Slamet yang kini balik dilaporkan oleh aktor dan mantan penyanyi cilik itu ternyata telah membawa banyak masalah dalam hidup Adi sendiri.

Merdeka

Merdeka

Untuk membawa kasus penipuan yang dilakukan Eyang Subur ke ranah hukum, Adi Bing Slamet telah menggelar konferensi pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2013.

Seperti diberitakan oleh Tempo.co, Adi yang sempat menjadi pengikut sang Eyang sejak tahun 1998 itu membuka semua fakta ajaran sesat sang mantan guru spiritualnya.

Namun bukan dukungan yang didapat oleh Adi Bing Slamet, ia justru diserang oleh temannya sesama artis yang juga mengenal Eyang Subur dengan baik.

“Saya jadi musuhan sama Mas Unang, Tessy, Pakde Nurbuat, dan lain-lain. Hasut ini,” jelas Adi Bing Slamet pada saat konferensi pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2013.

Adi mengaku tidak takut walau ia kini memiliki banyak musuh. Baginya, kini ia telah membuka segala kebenaran. Adi juga bersyukur telah disadarkan dari kekhilafannya.

Adi mengatakan bahwa ia merasa tertipu karena sang Eyang Subur selalu memaksakan perintahnya kepada para pengikutnya termasuk Adi sendiri. Jika para pengikut tidak melaksanakannya maka mereka akan disumpahi dengan kata-kata kasar.

Bahkan menurut pria dengan nama asli Ferdinand Syah Albar itu, Eyang Subur sering mabuk-mabukan dan berjudi serta mengajak para pengikutnya untuk jauh dari ajaran agama. Eyang yang sudah beristri delapan itu juga pernah ingin mengambil istri Adi Bing Slamet untuk dijadikan istri kesembilan. (RN)

Comment di sini