Ibunda Bantah Asti Ananta Pengikut Eyang Subur

by
March 26th, 2013 at 3:07 pm

Asti AnantaJakarta (CiriCara.com) – Perseteruan antara aktor Adi Bing Slamet dengan “orang pintar”, Eyang Subur mulai menyeret sejumlah nama selebritis. Salah satu selebritis yang disebut-sebut sudah menjadi pengikut Eyang Subur adalah Asti Ananta.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ibunda Asti, Yuntianingrum Agustarini mengaku memang pernah berkunjung ke tempat Eyang Subur. Namun, dirinya dan Asti membantah telah menjadi pengikut Subur.

“Memang benar tahun 2001-2002 saya dan anak saya Asti pernah datang ke sana. Kami datang sama artis-artis juga, ada Adi Bing Slamet juga,” tutur Yuntianingrum, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (26/3/2013).

Saat berkunjung ke tempat Subur, Yuntianingrum mengaku merasa curiga dengan ajaran pria yang dituding sebagai dukun cabul itu. Kecurigaan itu muncul saat dirinya diajak untuk mengikuti pengajian. “Kita nggak diminta untuk baca ayat-ayat suci Al-Quran,” tuturnya.

Menurut Yuntianingrum, Subur hanya meminta peserta pengajian untuk berdoa sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing. Karena merasa bingung dan curiga dengan ajaran tersebut, Yuntianingrum dan Asti pun memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan Subur.

“Kita nggak balik lagi. Jadi di sana saya dan anak saya (Asti) nggak tahu itu ajaran apa,” tambahnya.

Yuntianingrum juga membantah kabar bahwa anaknya telah menerima hadiah dari Subur. Menurutnya, pernyataan Adi Bing Slamet yang menyebutkan bahwa Asti telah menerima hadiah dari Subur itu tidak benar.

“Nggak bener kalau Asti dibilang diberi hadiah,” tegas Yuntianingrum.

Selain Asti Ananta, pelawak Tessy “Srimulat” dan Unang eks Bagito juga disebut-sebut sebagai pengikut setia Eyang Subur. Bahkan menurut kabar yang beredar, Tessy dan Unang pernah menerima hadiah berupa mobil.

(YG)

Comment di sini