Lepas dari Eyang Subur, Adi Bing Slamet Mengaku Dapat Hidayah

by
March 26th, 2013 at 1:00 pm

Adi Bing SlametJakarta (CiriCara.com) – Aktor Adi Bing Slamet mengaku tertipu oleh Eyang Subur setelah menjadi pengikutnya selama 17 tahun. Kini, Adi sudah membongkar semua praktek sesat yang dilakukan oleh Eyang Subur. Bagaimana cara Adi bisa lepas dari ajaran Eyang Subur?

Adi mengaku mendapat hidayah sehingga bisa lepas dari ajaran Eyang Subur. Adi sadar bahwa aliran yang diajarkan oleh Eyang Subur adalah aliran sesat. Dia juga yakin bahwa Eyang Subur hanya ingin merusak rumah tangganya.

“Hidayah dari Allah sudah sampai ke saya,” ujarnya, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (26/3/2013).

Menurut Adi, semua orang bisa mendapatkan hidayah asalkan punya kemauan yang kuat untuk mendapatkannya. “Kalau nunggu hidayah datang ya susah. Hidayah itu sebenarnya sudah dikasih, cuma gimana kita mengolahnya,” tuturnya.

Untuk bisa lepas dari Eyang Subur, menurut Adi, bukanlah hal yang mudah. Adi pun sempat mendapatkan banyak ancaman saat dia memutuskan untuk keluar. “Dia (Eyang) bilang bisa menyewa pembunuh bayaranlah. Apa kek, segala macem, terserah aja,” tuturnya.

Tidak hanya itu, keluarga Adi juga menjadi sasaran kemarahan Eyang Subur. “Kita ini disumpah-sumpahin. Ibu saya juga disumpahin stroke sama dia,” kata Adi yang juga dikenal sebagai penyanyi.

Meskipun demikian, Adi tetap memutuskan untuk keluar dari aliran Eyang Subur. Dia pun menuding bahwa Eyang Subur adalah dukun penipu dan dukun cabul. Pasalnya, Eyang Subur senang mengawini istri dari korban-korbannya.

Namun, hingga saat ini sosok Eyang Subur belum bisa ditemui oleh awak media.

(YG)

Comment di sini