Video: Mendadak Pria Ini Jadi Bintang Sepakbola

by
March 26th, 2013 at 11:11 am

Pembrokeshire (CiriCara.com)Bobot tubuh yang berlebih memang tidak baik bagi kesehatan. Tapi, tidak dapat melulu dikatakan bahwa orang dengan bobot tubuh berlebih akan lambat bergerak.

Memang ada orang yang kegemukan dan lambat dalam beraktivitas, tapi lain halnya dengna pria paruh baya yang satu ini. Dia adalah Andrew Cassidy, pria yang kehilangan pekerjaannya sebagai nelayan di tahun 2002 lalu. Pria usia 50 tahun ini ternyata mempunyai talenta terpendam meski bobot tubuhnya berlebih.

Soccerly.com

Soccerly.com

Meski Andrew memiliki bobot tubuh berlebih, dia jago memainkan bola dengan kepala dan kakinya, yang lebih sering dikenal sebagai aksi Keepy-uppy, bahkan dia sanggup membuat bola tersebut berputar dari leher ke kedua lengannya.

Pria bertubuh gemuk ini mengaku bahwa dia memang sering diejek, apalagi oleh anak-anak kecil yang sedang bermain bola. Tetapi, ketika Andrew menunjukkan kemampuannya, anak-anak yang mengejeknya itu langsung tercengang kagum.

Menurut keterangan beberapa tetangga Andrew yang dikutip dari Daily Mail, Andrew adalah sosok pria yang dikenal baik dengan talentanya bermain bola tersebut selama lebih dari 10 tahun.

Kini, keahliannya telah diketahui oleh banyak orang karena ada seorang warga yang tidak sengaja melintas dan merekam aksi Andrew menjadi video berdurasi 1 menit dan diunggah ke YouTube. Dengan adanya video tersebut, nama Andrew Cassidy menjadi semakin terkenal.

Selain Andrew menjadi terkenal, dia pun juga mendapat undangan khusus untuk turut ambil bagian sebagai bintang tamu dalam acara Kejuaraan Dunia Sepakbola Gaya Bebas (World Freestyle Football Championship) yang diadakan di Dubai pada bulan depan (April).

Berikut adalah video kepiawaian Andrew memainkan bola dengan seluruh anggota tubuhnya.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini