Video: Momen Kegagalan Cetak Gol Terburuk

by
March 26th, 2013 at 9:57 am

CiriCara.comGagal mencetak gol adalah hal yang lumrah terjadi dalam setiap pertandingan sepakbola. Bahkan, para bintang sepakbola yang namanya sudah mendunia sekalipun, pasti pernah meleset saat menendang bola ke arah gawang dan gagal mencetak gol.

Tetapi, apa yang dilakukan oleh pesepakbola asal Pantai Gading yang bergabung dalam tim Zestafoni ini mungkin menjadi kegagalan mencetak gol terburuk yang pernah terjadi.

YouTube

YouTube

Dia adalah Boti Demel yang berposisi sebagai penyerang. Uniknya, saat pertandingan antara tim yang dibelanya, Zestafoni melawan Merani Martvili di ajang Liga Georgia, dia melakukan “hal bodoh” yang membuatnya ditertawakan dan dicela oleh para pendukungnya.

Saat timnya mendapatkan kesempatan tendangan bebas yang dilakukan oleh temannya Boti, ternyata bola yang tepat mengarah ke gawang itu, membentur tiang.

Berharap dapat memanfaatkan kesempatan itu, Boti langsung lari untuk memasukkan bola tersebut dan mencetak angka. Alih-alih, mencetak gol bagi timnya, bola yang ditendang Boti malah kembali membentur tiang dan berbalik mengenainya, hingga akhirnya keluar lapangan.

Kesempatan yang seharusnya dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan gol tersebut, ternyata hanya berujung tendangan gawang.

Para pendukung tim Zestafoni merasa kecewa dengan kinerja pesepakbola berkulit hitam itu, dan karena hal itu Boti menuai celaan dan hinaan dari para pendukungnya.

Berikut video momen mengecewakan tersebut:

(yk)

Huffington Post

Comment di sini