Wanita Ini Menolak Lamaran Eyang Subur Tiga Kali

by
March 26th, 2013 at 10:20 am

Jakarta (CiriCara.com)Perseteruan antara aktor Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur, pria yang disebut-sebut sebagai “orang pintar” masih terus berlanjut. Kali ini muncul seorang wanita yang mengaku pernah dilamar oleh Eyang Subur sebanyak tiga kali.

Kompas.com

Kompas.com

Nova Oktora (30) menggelar konferensi pers bersama Adi Bing Slamet. Nova menuturkan bahwa dirinya pernah diminta untuk menjadi istri Eyang Subur yang katanya sudah punya delapan istri.

“Pertama diajakin tahun 2007 atau 2008. Dia (Eyang) bilang, ‘Saya dapat perintah dari Eyang Gaib, saya mau minta kamu, mau melamar kamu’. Saat itu saya sendiri, ayah dan ibu saya enggak ada,” ujar Nova seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (26/3/2013).

Setelah lamaran pertama ditolak, Eyang Subur kembali mendatangi Nova dengan membawa sejumlah uang. Kali ini Eyang Subur melamar Nova untuk menjadi istri ke delapannya. “Saya disodorin uang katanya untuk jadi istri,” terang Nova.

Lamaran yang kedua itu pun kembali ditolak oleh Nova. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat Eyang Subur untuk menikahi Nova. Untuk ketiga kalinya, Eyang Subur mengirim orang untuk datang ke rumah Nova.

Orang suruhan Eyang Subur itu, kata Nova, langsung bertemu dengan ibundanya. Orang itu juga menawarkan iming-iming harta agar Nova mau jadi istri Eyang Subur, namun Nova tetap menolaknya. “Iming-iming katanya kalau jadi istri kesembilan rumah akan dikelilingi emas,” ceritanya.

Foto Eyang Subur yang ditunjukkan oleh Adi Bing Slamet

Foto Eyang Subur yang ditunjukkan oleh Adi Bing Slamet

Karena menolak, Nova mengaku sempat dimaki oleh Eyang Subur di tempat umum. “Emang perempuan cantik kamu aja, masih banyak gadis perawan yang mau sama saya,” tutur Nova menirukan perkataan Eyang Subur.

Sebelumnya, Adi Bing Slamet sempat menuding bahwa Eyang Subur adalah dukun penyebar aliran sesat. Dia juga menuding bahwa Eyang Subur adalah dukun cabul yang suka kawin.

Hingga saat ini sosok Eyang Subur yang dituding sebagai dukun cabul itu belum bisa ditemui. Hanya pengacara beserta orang dekat saja yang mulai memberikan pembelaan terhadap Eyang Subur. (YG)

Comment di sini