Wanita Ini Tidur Ditemani Jasad Ibunya Selama 8 Bulan

by
March 26th, 2013 at 11:58 am

Munich (CiriCara.com)Kesulitan keuangan membuat anak perempuan ini memutuskan untuk tinggal dan tidur di samping jasad ibundanya yang sudah meninggal sejak Juli tahun lalu (2012).

Anak perempuan yang tidak disebutkan nama lengkapnya itu, ternyata telah menghabiskan waktu selama 8 bulan untuk tidur di samping jasad ibunya di kamar apartemen milik mereka.

Daily Mail

Daily Mail

Ibunya meninggal di usia 70 tahun. sang ibu adalah seorang pensiunan yang meninggalkan banyak utang bagi putrinya. Dan sang putri yang katanya tidak memiliki biaya untuk melaksanakan pemakaman bagi ibunya, memutuskan menyimpan mayat ibunya di apartemen mereka selama berbulan-bulan.

Tragisnya, putri yang hidup dari dana pensiunan milik ibunya itu tidak tahu kalau dirinya bisa mengajukan permohonan kepada pemerintahan Jerman jika tidak memiliki biaya untuk melaksanakan pemakaman.

Menurut penuturan polisi setempat seperti yang dikutip oleh Daily Mail, di Jerman, bagi mereka yang tidak mampu membiayai upacara pemakaman sanak saudara maupun keluarganya, dapat mengajukan dana pinjaman senilai € 3.200 (sekitar Rp. 40 juta) dari negara untuk menutup biaya pemakaman tersebut.

Namun, pihak kepolisian menemukan kejanggalan pada wanita yang berusia 39 tahun itu. Pihaknya mengaku curiga bahwa wanita tersebut mengambil uang pensiunan ibunya sambil diam-diam menyembunyikan mayat di kamar apartemen tersebut.

Jasad sang ibu pun terungkap berkat juru sita yang dikirimkan oleh pemerintahan setempat untuk menyita barang-barang berharga di apartemen tersebut.

Masalah hutang dan kesulitan keuangan yang membelitnya tidak bisa dijadikan alasan untuk dia tidak melaporkan bahwa ibunya sudah meninggal.

Menanggapi kejanggalan tersebut, detektif sedang dikerahkan untuk menyelidiki kasus unik ini. Sementara, putri dari mendiang pensiunan 70 tahun itu, minta agar dirinya dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Benarkah dia sakit jiwa?

(yk)

Daily Mail

Comment di sini