CiriCara: Cara Romantis Melamar Kekasih Saat Paskah

by
March 27th, 2013 at 4:53 pm

melamar kekasihCiriCara.com – Saat merayakan Paskah, ritual yang biasa orang lakukan adalah pergi ke gereja, berkumpul bersama keluarga dan pacar, serta makan bersama. Melakukan hal tersebut rasanya semakin membuat semarak perayaan Paskah.

Namun, ada cara lain yang lebih menyenangkan dan romantis yang bisa kamu lakukan untuk kekasih tercinta. Cara romantis apa?

Pada saat perayaan Paskah, kamu bisa melamar kekasih dengan cara yang romantis. Jika dilakukan, maka akan menjadi momen yang sangat spesial untuk kalian berdua. Dilansir Ehow.com, berikut cara romantis melamar kekasih saat Paskah:

1. Cincin dalam telur emas

Saat merayakan Paskah, biasanya identik dengan menghias telur Paskah. Lalu, kamu bisa melamar kekasih dengan memanfaatkan telur. Bagaimana caranya? Ambillah beberapa buah telur plastik berwarna emas dan isi dengan aneka permen cokelat yang mini. Kemudian, simpan telur emas di bawah pohon atau temapt lainnya. Setelah itu, ambil telur emas lainnya dengan isi permen cokelat dan letakkan cincin di dalamnya.

Jika sudah ada beberapa telur yang berisi permen, maka suruh si pacar untuk mencarinya. Katakan kepadanya bahwa si dia harus menemukan sebuah benda kecil di dalam telur. Namun, jangan katakan kalau ada cincin di dalamnya. Jika si dia sudah menemukannya, maka kamu bisa menyatakan langsung lamaran itu kepadanya.

melamar

Thinkstockphotos

2. Memberikan permen warna-warni

Pada saat paskah, kamu bisa memberikan si dia satu toples yang berisi permen. Lalu, pada bagian bawahnya letakkan cincin tunangan sebagai kejutan untuk si dia. Saat si dia menemukan cincin itu, kamu bisa mengungkapkan sebuah kalimat romantis untuknya. Lalu, pada akhir kalimat itu, katakan kepadanya, “Apakah kamu ingin menikah denganku?”

3. Melamarnya di gereja

Sat merayakan Paskah, pastikan kamu berada di dalam satu gereja dengan si dia. Momen tersebut tentunya akan terasa indah. Namun, momen paskah juga bisa dijadikan momen spesial untuk kamu dan si dia.

Sebelum tiba di gereja, usahakan untuk menemukan halaman awal nyanyian pembuka yang dinyanyikan paduan suara, lalu selipkan sebuah cincin lamaran di dalamnya. Saat si dia membuka buku nyanyian dan menemukan cincin di dalamnya, tentunya membuatnya tersenyum. Lalu, kamu bisa langsung memakaikan cincin itu di jari manisnya dan mengatakan, “Maukah kamu menikah denganku?”.

Itulah cara romantis melamar kekasih saat Paskah. Momen paskah juga bisa kamu manfaatkan untuk melamar si dia. Jika diterima dan membuatnya senang, maka hari itu tak akan kalian lupakan. Bagaimana, kamu mau melamar si dia saat Paskah nanti?

(NR)

Comment di sini