Eyang Subur Mengaku Nikahi Istri Septian Dwi Cahyo

by

Jakarta (CiriCara.com) – Berdasarkan pengakuan Adi Bing Slamet, rekannya sesama artis yang merupakan korban dari ulah Eyang Subur adalah Septian Dwi Cahyo.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Menurut Adi, Eyang Subur tega membuat istri Septian bercerai dari Septian Dwi Cahyo dan menikahinya secara paksa. Bagaimana tanggapan pihak Eyang Subur tentang pernikahan ini?

Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah ternyata membenarkan kabar tersebut. Menurut Ramdan, pernikahan itu terjadi setelah istri Eyang Subur bercerai dari Septian.

Namun walau begitu Ramdan membantah segala tuduhan yang mengatakan bahwa Eyang Subur suka merebut istri orang lain.

“Itu fitnah yang keji. Ditunjukkan aja kalau memang bener Eyang mau ngambil. Hari ini aja istri Adi masih sama Adi tuh,” komentar Ramdan lagi.

Disinggung mengenai hal ini, Septian Dwi Cahyo enggan menanggapi soal istrinya yang telah ‘direbut paksa’ oleh Eyang Subur. Menurut Septian Dwi Cahyo, mantan istrinya itu adalah masa lalu yang kelam baginya dan ia tidak mau lagi menceritakannya secara rinci.

“Saya tidak mau hancur dua kali. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya,” komentar Septian kepada sumber, Detik.com.

Eyang Subur menjadi terkenal setelah Adi Bing Slamet mengungkap segala keburukan yang dilakukan oleh paranormal itu mulai dari suka menikah, berjudi, dan mempengaruhi para pengikutnya dengan ajaran sesat.

Hingga tulisan ini dimuat, kubu Adi Bing Slamet masih terus berseteru dengan kubu Eyang Subur yang didukung oleh artis-artis seperti Tessy, Unang, Gogon, dan Nurbuat. (RN)


comments powered by Disqus