Hamili DJ Verny, Denny Sumargo Dilaporkan ke Polisi

by
March 27th, 2013 at 4:50 pm

Denny SumargoJakarta (CiriCara.com) – Pebasket sekaligus bintang film, Denny Sumargo dilaporkan ke polisi karena dituduh telah menghamili seorang wanita bernama Verny. Denny harus berurusan dengan polisi karena dia tidak mau mengakui anak yang dikandung Verny.

Verny menuturkan bahwa Denny tidak mau mengakui anak yang tengah dikandungnya. Bersama dengan kuasa hukumnya, Verny pun melaporkan Denny ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

“Kalau di depan aku dia mengakui. (Tapi) kalau di depan orang dia enggak mau mengakui,” kata Verny yang berprofesi sebagai DJ, seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu (27/3/2013).

Verny mengaku sudah mencoba menghubungi Denny untuk meminta pertanggungjawaban darinya. Namun, Verny malah disuruh untuk menggugurkan janin yang kini sudah berusia lima bulan itu.

DJ Verny yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo. Foto: Inilah.com

DJ Verny yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo. Foto: Inilah.com

“Yang ada dia (Denny) malah meminta saya untuk menggugurkan anak ini. Makanya saya melaporkan ke sini (polisi),” kata Verny yang ditemani kuasa hukumnya, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Rabu (27/3/2013).

Verny mengaku siap jika harus melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Denny. Verny juga mengaku sudah mempunyai semua bukti. “Biar kita lihat hukum yang membuktikan,” ucapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Denny membantah telah menghamili Verny. Bintang film “5CM” itu mengaku hanya kenal dengan Verny, tapi tidak pernah dekat ataupun berpacaran dengan Verny. “Apalagi dibilang berhubungan sampai begitu. Nggak benerlah,” tegasnya.

(YG)

Comment di sini