Mourinho Akan Latih Chelsea Musim Depan?

by
March 27th, 2013 at 9:21 am

Jose MourinhoLondon (CiriCara.com) – Pelatih asal Portugal Jose Mourinho kabarnya akan kembali melatih klub lamanya, Chelsea. Mourinho akan kembali bergabung dengan Chelsea mulai musim depan dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Menurut sumber terdekat Chelsea, seperti dilansir The Dailly Express, Mourinho sudah melakukan kesepakatan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Chelsea memutuskan untuk membawa Mourinho kembali karena sudah tidak ada pelatih lain yang dianggap cocok.

“Roman kehabisan pilihan dan akan membawa Jose kembali. Chelsea berharap ini akan terjadi dan memang akan terjadi,” ujar sumber yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (27/3/2013).

Namun, menurut sumber tersebut, kesepakatan Mourinho dan Abramovich saat ini baru sebatas lisan. Belum ada penandatanganan kontrak ataupun dokumen penting lainnya. Tapi, itu bisa menjadi pertanda baik untuk Chelsea agar bisa membawa Mourinho kembali mulai musim depan.

Mourinho sendiri saat ini tengah menangani klub asal Spanyol, Real Madrid. Selama di Madrid, Mourinho sudah mengantungi dua trofi, Copa del Rey dan La Liga. Mourinho sekarang sedang berjuang untuk membawa Real Madrid juara di Liga Champions 2012-2013.

Sementara itu, Chelsea saat ini ditangani oleh pelatih Rafael Benitez yang menggantikan Roberto Di Matteo. Namun, Benitez akan segera pergi pada akhir musim ini. Pasalnya, Abramovich tidak akan memperpanjang kontrak dengan Benitez karena merasa tidak puas.

Benarkah Mourinho akan kembali bergabung dengan Chelsea? (YG)

Comment di sini