Pie Daging Bawa Petaka Bagi Gadis Ini

by
March 27th, 2013 at 3:08 pm

CiriCara.com – Adalah seorang gadis remaja berusia 14 tahun yang masih duduk di bangku sekolah. Gadis tersebut diketahui bernama Jade Lomas-Anderson.

Jade Anderson

Kabarnya, Jade sedang menginap di rumah temannya yang bernama Kimberley Concannon. Dan ternyata, ibu temannya itu memelihara 4 ekor anjing yang terbilang buas, karena di pagar depan rumahnya saja terpasang lambang peringatan “Hati-hati Anjing galak”.

Reuters

Reuters

Keempat jenis anjing itu diketahui sebagai berikut: 2 ekor jenis Staffordshire bull terrier, satu ekor anjing jenis bull mastiff, dan satu ekor jenis American bulldog.

Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

Menurut keterangan para tetangga Kimberley yang dikutip dari Daily Mail, pada hari kejadiaan naas itu terjadi, Jade sedang berada sendiri di rumah temannya itu, dan dia baru pulang dari supermarket habis membeli pie daging untuk makan siangnya.

Dugaan kuat menyatakan bahwa keempat anjing peliharaan itu menjadi agresif ketika Jade mulai menyantap pie daging tersebut. Mungkin anjing-anjing itu kelaparan dan berusaha merebut pie daging milik Jade.

Karena Jade tidak memberikannya dan malah menghindar, anjing-anjing itu malah semakin agresif hingga menggigit tenggorokannya, bahkan di sekujur tubuhnya pun penuh dengan luka gigitan anjing-anjing tersebut.

Saat polisi menerima panggilan darurat tersebut, mereka langsung bergegas menuju rumah Kimberley yang terletak di Atherton, Wigan, Inggris.

Seluruh petugas yang dikerahkan menggunakan perisai yang biasa dipakai saat kerusuhan untuk menerobos masuk ke rumah tersebut. Sementara itu, penembak jitu dikerahkan untuk menembak anjing-anjing buas tersebut.

Paul Cousans/Zenpix Ltd

Paul Cousans/Zenpix Ltd

Saat itu, Jade ditemukan sudah tergeletak tidak sadarkan diri di lantai rumah tersebut, dengan darah yang berlumuran di sekujur tubuhnya. Sedangkan, keempat anjing tersebut masih ganas di luar kendali dalam rumah tersebut.

Kejadian tersebut membuat para tetangga Kimberley angkat bicara, sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa tragedi tersebut sebenarnya bisa terjadi kapan saja, karena anjing-anjing tersebut sangat galak apabila ada orang yang mendekat ke pagar depan rumah tersebut. Mereka selalu menggonggong dan terlihat agresif jika melihat ada orang asing lewat di depan rumah.

Anehnya, anjing-anjing tersebut sebenarnya mengenal Jade, dan Jade juga tahu kalau mereka anjing-anjing yang agresif, tapi entah mengapa keempat anjing itu bisa menyerang gadis malang yang terkenal sangat baik hati itu.

Ada beberapa tetangga yang mengatakan bahwa mereka mendengar kegaduhan saat anjing-anjing itu menyerbu Jade saat dirinya menyantap pie daging.

Kabarnya, Jade mencoba untuk menangkis salah satu anjing, tapi sayangnya masih ada tiga anjing lagi, sehingga Jade kewalahan menghadapi keempatnya dan meninggal dengan cara yang tidak seharusnya.

Akun Facebook Jade, langsung dibanjiri berbagai ucapan belasungkawa dari teman, saudara, dan orang-orang yang mengenal dirinya.

Kasus penyerangan yang dilakukan oleh anjing memang sudah sering terjadi di Inggris, itulah sebabnya dikeluarkan undang-undang Anjing Berbahaya pada tahun 1991.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini