Samsung tak Sengaja Bocorkan Galaxy Note 3

by
March 27th, 2013 at 4:31 pm

galaxy_note_3CiriCara.com – Penggalian singkat di pusat software online Samsung telah menemukan sesuatu yang menarik yakni sebuah gadget yang diperkirakan sebagai Galaxy Note 3 dan sebuah nomor seri perangkat GT-I9200. Namun jangan dulu terburu-buru berkesimpulan, sebab semua perangkat ini belum memiliki data spesifikasi, dukungan software, atau informasi apapun yang tertera di situs software ini.

Informasi ini berhasil digali oleh Blog of Mobile dan menemukan perangkat dengan seri GT-I9200, yang dari serinya tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S2 4G dengan seri I9100M. Dilansir Know Your Mobile, situs Blog of Mobile menerangkan bahwa perangkat I9200 ini memiliki layar berukuran 6,3 inci dan menaiki dua jaringan yakni GSM dan CDMA yang juga akan mendukung jaringan LTE.

GT-I9200 ini disebut-sebut dengan nama “Fonblet” [phone-tablet], namun tampaknya Samsung tidak akan menjuluki gadget keren penerus Galaxy Note 2 dengan nama lucu itu. Beberapa minggu belakangan, memang rumor tentang layar Galaxy Note 3 mencapai puncaknya, dengan bocoran yang terus mengalir dari beberapa pabrikan tentang fakta dari gadget baru ini.

Namun yang paling masuk akal adalah rumor mengenai layar 6,3 incinya yang didukung oleh peluncuran aksesori game pad Samsung yang mendukung gadget dengan layar hingga 6,3 inci. Rumor yang tidak kalah panas adalah tentang Samsung yang sedang mengembangkan kaca layar ekstra kuat namun juga fleksibel dan ringan. Tentunya ini juga memperkuat rumor layar besar Samsung Galaxy Note 3 yang membutuhkan kaca yang kuat fleksibel dan ringan.

Walau bayang-bayang ini semakin jelas terlihat, semua rumor ini bisa saja salah, karena memang belum ada konfirmasi resmi dari Samsung terkait apapun yang telah dibahas di atas. Mari kita tunggu saja informasi lebih jauh mengenai salah satu gadget tercanggih tahun 2013 ini. (LH)

Know Your Mobile

Comment di sini