Alasan Eyang Subur Tak Mau Disorot Media

by
March 28th, 2013 at 12:10 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Nama Eyang Subur memang santer terdengar beberapa hari ini sejak Adi Bing Slamet, aktor dan mantan penyanyi cilik mengungkap jati diri mantan guru spiritualnya itu ke media.

Detik

Detik

Walaupun begitu, hingga saat ini Eyang Subur belum mau menampakkan diri kepada publik. Apa alasan Eyang Subur menghindarkan diri dari sorotan media?

Seperti diberitakan oleh Tempo.co, menurut keterangan dari Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Eyang Subur, kliennya sudah tak tahu lagi harus berbuat apa sehingga ia terpaksa bersembunyi dari sorotan publik. Ramdan jgua mengkritik ulah media yang sampai sekrang terlalu menyudutkan kliennya.

“Seolah terlalu berpihak pada satu orang,” komentar Ramdan.

Berdasarkan keterangan Ramdan, tidak semua pendapat Adi Bing Slamet benar. Ia bahkan meminta Adi Bing Slamet untuk membuktikan perkataannya ke Mabes Polri jika merasa dirugikan.

Nama Eyang Subur mencuat saat  mantan muridnya, Adi Bing Slamet mengumbar segala keburukan yang telah dilakukannya kepada media. Menurut Adi, korban dari ajaran sesat Eyang Subur tidak hanya dirinya.

Adi bercerita bahwa Eyang Subur sempat ingin mengambil istrinya menjadi istri kesembilan yang akhirnya ditolak mentah-mentah oleh Adi Bing Slamet.

Bahkan dari kesembilan istri yang dimiliki Eyang Subur sekarang, terdapat seorang istri yang kabarnya ‘direbut’ paksa dari pelaku pantomim dan pelawak Septian Dwi Cahyo.

Hingga kini aktivitas Eyang Subur banyak dihabiskan bersama keluarga di rumah yang dihuni bersama dengan sembilan istrinya. Awak media juga banyak yang berkunjung ke rumahnya untuk meliput pemberitaan mengenainya.

“Bila mau masuk, silakan masuk saja. Guci-guci koleksinya boleh disorot, tapi foto-foto dan lukisan (yang menggambarkan Eyang Subur) tidak boleh,” kata Ramdan lagi. (RN)

Comment di sini