CiriCara: 5 Ciri Kamu Menjalani Hubungan Cinta Palsu

by
March 28th, 2013 at 9:32 am

hubungan cinta palsuCiriCara.com – Setiap orang yang menjalani hubungan asmara tentunya menginginkan hubungan itu sempurna. Kesempurnaan dalam hubungan bisa saja didapat jika didasari oleh perasaan sayang dan cinta yang dimiliki kamu dan si dia.

Akan tetapi, tetap ada pemasalahan yang akan menghiasi hubungan tersebut, antara lain cemburu, terjadi kesalahpahaman, dan lain sebagainya. Permasalahan tersebut bisa dikatakan wajar karena merupakan bumbu-bumbu cinta agar membuat kalia semakin mesra.

Jika tidak mengalami permasalahan hal tersebut, maka bisa jadi hubungan yang dijalani itu merupakan hubungan asmara yang palsu. Dilansir Boldsky.com, berikut ciri-ciri kamu menjalani hubungan cinta palsu:

1. Bermesraan di depan umum

Perasaan cinta pada seseorang merupakan emosi pribadi yang seharusnya tak perlu ditunjukkan di depan orang lain. Namun, jika pasangan berpikir bahwa pandangan orang lain sangatlah penting, maka kalian sedang menjalani hubungan cinta yang palsu.

2. Tak mendiskusikan hal yang serius

Sebuah hubungan yang dilandasi cinta tentunya akan mendisukusikan hal-hal yang serius dan perdebatan dengan pasangan. Hal tersebut dikarenakan setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda-beda. Namun, ada juga pasangan yang tak pernah membahas hal serius. Jika tak pernah membicarakan hal yang serius, maka kamu dan si dia sedang menjlani cinta palsu.

3. Kurang mengenal satu sama lain

Apa kamu tahu film atau jenis kesukaan pasangan? Atau hal lain yang disukai atau tidak disukainya? Jika tida, maka bisa jadi kalian sedang menjalani cinta palsu. Seseorang yang benar-benat mencintai dan menjalani hubungan atas dasar cinta yang sebenarnya biasanya akan mengetahui lebih dalam tentang pasangannya.

4. Saat berkencan mengajak teman

Si dia jarang menghabiskan waktu berduaan bersama kamu. Saat berkencan, pasangan lebih sering mengajak teman-temannya agar bisa berkumpul bersama. Hal tersebut sah-sah saja dalam menjalani hubungan asmara, namun jangan terlalu sering melakukannya. Ketahuilah bahwa cinta nyata itu selalu ingin menghabiskan waktu hanya berdua dan menyenangkan hati pasangannya.

5. Merasa jauh dengan pasangan

Walaupun berada di dekatnya atau di sampingnya, namun kamu merasa jauh. Jika merasakan hal tersebut sepanjang waktu, maka menandakan bahwa hubungan cinta kalian dilandasi oleh kepalsuan. Cinta yang nyata atau sebenarnya tentunya akan merasa dekat sepanjang waktu dengan pasangan.

Itulah ciri-ciri kamu menjalani cinta palsu. Entah kamu atau pasangan yang bersikap seperti itu, sebaiknya ubahlah. Menjalani hubungan yang dilandasi dengan kepalsuan tentunya akan tidak baik untuk ke depannya. Jika tidak cinta, maka lebih baik akhiri saja hubungan asmara tersebut. (NR)

Comment di sini