Pengacara Eyang Subur: Kalau Merasa Rugi, Silakan ke Polisi

by
March 28th, 2013 at 9:24 am

ciricara.com-adi bing slametJakarta (CiriCara.com) – Aksi Adi Bing Slamet dan kawannya yang mempublikasikan segala tingkah laku dan tindakan Eyang Subur ke media ditanggapi balik oleh pihak  Eyang Subur.

Seperti diberitakan oleh Tempo.co, Ramdan Alamsyah selaku pengacara Eyang Subur mengatakan bila Adi merasa dirugikan, aktor dan mantan penyanyi cilik itu bisa langsung melapor kepada pihak kepolisian apabila mempunyai bukti-bukti terkait kasus yang dilaporkan.

“Adi nggak usah gembar-gembor membahana seperti sekarang ini. Kalau merasa dirugikan ya lapor saja ke polisi,” kata Ramdan Alamsyah, Rabu, 27 Maret 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Menurut Alamsyah, semua pernyataan Adi tidak kuat dan logis. Alamsyah menyarankan agar Adi tinggal menunjukkan surat perjanjian bila ia merasa dirugikan secara finansial dan tidak perlu membuka suara ke media.

Sedangkan terkait aksi Eyang Subur yang tidak mau muncul di media, Ramdan menyanggah segala tuduhan Adi Bing Slamet. Menurut Ramdan, Eyang masih menerima semua tamu yang berkunjung ke rumahnya termasuk awak media, namun tidak ingin menampakkan diri ke publik. Hal tersebut dilakukan sang Eyang karena ia tidak ingin tersorot oleh media.

Lewat media, Eyang Subur juga telah menyampaikan segala penjelasan mengenai dirinya. Ia juga mempersilakan Adi untuk menyeretnya ke jalur hukum jika mempunyai bukti yang lengkap mengenai dirinya.

Adi menggelar jumpa pers kepada wartawan karena ia dan beberapa korban lainnya mengalami kerugian secara materi dan akidah. Secara tidak langsung, Adi mengaku telah menjauh dari ajaran agama Islam setelah mengenal Eyang Subur.

Selain itu, istri Adi pernah diminta oleh Eyang Subur untuk menjadi istri kesembilannya. Merasa kesal dengan hal tersebut, Adi lalu membuka semua keburukan Eyang Subur termasuk kegemarannya berjudi dan menonton film dewasa. (RN)

Comment di sini