Pengacara: Eyang Subur Siap Mati Demi Bela Kebenaran

by
March 28th, 2013 at 4:40 pm

Ramdan AlamsyahJakarta (CiriCara.com) – Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah tetap yakin bahwa kliennya tidak sesat seperti yang dituduhkan oleh selebritis, Adi Bing Slamet. Bahkan, Ramdan menuturkan bahwa Eyang Subur siap mati demi membela kebenaran.

Ramdan mengatakan bahwa Eyang Subur tidak takut dengan ancaman Adi yang akan melapor ke polisi. Menurutnya, kliennya itu tidak bersalah. “Saya siap mati demi membela kebenaran,” kata Ramdan menirukan ucapan Subur.

Ramdan yang sudah melapor ke Mabes Polri, Rabu (27/3/2013) kemarin, membantah semua tuduhan Adi yang diarahkan ke Eyang Subur. Ramdan pun menantang Adi untuk memberikan bukti bukan hanya sekadar ucapan belaka.

“Jika benar klien saya (Eyang Subur) melanggar hukum, bawa buktinya, laporkan ke polisi,” kata Ramdan di Mabes Polri, seperti dikutip dari Tempo.co, Kamis (28/3/2013).

Menurut Ramdan, Eyang Subur sudah merasa tersakiti dengan tuduhan-tuduhan yang disampaikan oleh Adi Bing Slamet. Ramdan yakin, tuduhan Adi terhadap Eyang Subur adalah bohong. “Klien saya merasa dizalimi oleh kebohongan Adi,” ujarnya.

Ramdan menilai, pernyataan Adi adalah upaya untuk adu domba. Menurutnya, saat ini keselamatan Eyang Subur sudah mulai terancam karena ucapan-ucapan Adi. Itu sebabnya, Ramdan memilih untuk lapor polisi dan meminta perlindungan.

Meskipun demikian, hingga saat ini Eyang Subur belum berani muncul di hadapan publik. Eyang Subur lebih memilih bicara melalui pengacara ataupun surat pernyataan. Seperti apa sebenarnya sosok Eyang Subur itu?

(YG)

Comment di sini