Tak Diberi Mobil dari Eyang Subur, Dorce Ingin Mobil Jenazah

by

Jakarta (CiriCara.com) – Berdasarkan keterangan dari selebritis Indonesia seperti Unang, Tessy, dan Nurbuat, Eyang Subur dikenal suka memberi barang-barang mewah kepada para pengikutnya itu.

Bahkan, Unang dan Tessy mengaku pernah mendapat mobil dari Eyang Subur. Bagaiman dengan artis lain? Apakah mereka juga pernah mendapat hadiah yang sama dari sang Eyang?

Dorce Gamalama, salah seorang artis yang pernah dekat dengan Eyang Subur mengaku tidak pernah mendapat apapun dari sang Eyang.

Pikiran Rakyat

Pikiran Rakyat

“Saya enggak pernah dikasih mobil sama Eyang. Jangankan mobil, motor saja enggak pernah. Kalau Mas Tessy dan Unang dapat mobil, ya bagus juga ya, rezeki berarti,” kata Dorce di Jatibening, Bekasi, Rabu 27 Maret 2013 seperti dikutip oleh Kompas.com.

Namun walau mengaku tidak pernah diberi apapun oleh Eyang Subur, Dorce sempat berandai-andai tentang mobil impiannya apabila Eyang Subur mau memberinya hadiah. Dan yang paling mengejutkan, Dorce ingin mobil jenazah dari sang Eyang.

“Saya mau tanya nih, kenapa saya enggak dapat ya, he he he. Tapi, buat apa, saya kan bisa kerja (untuk membeli sendiri kendaraan). Saya pengin dapat mobil jenazah, biar berkah ya untuk yayasan saya,”  kata Dorce lagi yang juga merupakan pemilik sebuaha yayasan sosial tersebut.

Walau pernah dekat dengan Eyang Subur, Dorce tidak pernah dipaksa untuk mengikuti syarat yang aneh dari sang Eyang termasuk meminum air garam dan mempelajari pelajaran-pelajaran lain.

Nama Eyang Subur menjadi sorotan media setelah aktor dan mantan penyanyi cilik, Adi Bing Slamet mengungkap segala keburukan sang Eyang ke media. Menurut Adi, Eyang Subur punya banyak keburukan termasuk memaksa para pengikutnya menjauhi ajaran agama, berjudi, dan menonton film dewasa. (RN)


comments powered by Disqus