Zikra Nekat Bakar Diri Karena Cintanya Ditolak

by
March 28th, 2013 at 2:24 pm

Bakar DiriJakarta (CiriCara.com) – Seorang karyawan PT Indah Cargo Logistik, Mochamad Zikra (30) nekat membakar dirinya. Diduga, Zikra membakar diri karena cintanya ditolak oleh wanita yang ditaksirnya, Santi Diosaka Gumelar (26) yang juga merupakan rekan kerjanya.

“Berdasarkan saksi-saksi di lapangan, kami duga ada hubungan asmara yang terjadi di balik kebakaran itu,” ujar Kapolsektro Cipayung Komisaris Ua Triyono, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (28/3/2013).

Zikra membakar diri setelah melumuri tubuhnya dengan bensin yang dia bawa menggunakan empat botol air mineral ukuran sedang. Aksi nekat ini dilakukan Zikra di tempat kerjanya. Santi dan Nuroh (26) yang satu ruangan dengan Zikra pun ikut mengalami luka bakar.

Zikra akhirnya meninggal saat dalam perjalanan menuju RSUD Pasar Rebo. Santi (wanita yang ditaksir Zikra) menderita luka bakar 40 persen di wajah dan tubuhnya. Sementara Nuroh menderita luka bakar di kedua pergelangan tangan dan pelipis.

Menurut Nadia (32), atasan ketiga korban, kebakaran itu diketahui ketika Santi dan Nuroh berteriak dari ruang bagian keuangan. Saat Nadia coba menolong Santi, dia sempat kesulitan. Pasalnya, Zikra yang sudah terbakar terus mencoba untuk mendekap dan menarik tangan Santi.

“Jadi, ada tarik-tarikan atas Santi antara Nadia dan Zikra, yang tubuhnya terbakar,” jelas Triyono setelah meminta keterangan dari Nadia.

Santi diketahui sudah mempunyai suami. Itulah sebabnya Santi menolak cinta Zikra. Namun, diduga karena merasa kecewa, Zikra pun nekat membakar diri dan menarik tangan Santi agar ikut terbakar.

Dari hasil penyelidikan sementara, pihak polisi berhasil menemukan empat botol air mineral yang berisi bensin. Polisi masih akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden tersebut. “Kami masih menyelidiki lebih dalam,” ucap Triyono.

(YG)

Comment di sini