Chef Aiko Mengaku Disantet Hingga Muntah Darah

by
April 1st, 2013 at 10:19 am

Chef AikoJakarta (CiriCara.com) – Ilmu perdukunan di kalangan selebritis nampaknya mulai ramai diperbincangkan. Kali ini artis cantik Chef Aiko mengaku pernah disantet hingga mengalami sakit dan muntah darah.

Aiko menceritakan, dirinya pernah mengalami sakit yang aneh. Usai makan, Aiko langsung merasakan mual dan ingin muntah. “Aku muntah, tapi yang keluar darah, bukan makanan yang aku makan,” ujarnya.

Merasakan ada yang aneh dengan penyakitnya, Aiko pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan guru spiritualnya. Aiko pun diberitahu bahwa sakit yang dideritanya adalah penyakit “kiriman” seseorang.

“Sakitnya nggak jelas. Antara percaya nggak percaya deh,” ujar Aiko, seperti dikutip dari detik.com, Senin (1/4/2013).

Aiko mengatakan, sebelum mengalami sakit dirinya sempat melihat fenomena yang aneh. Ada petir berwarna ungu kebiru-biruan yang menyambar di sekitar rumahnya. Petir tersebut menyambar sebanyak tiga kali. Namun saat Aiko coba melihat keluar, petir itu sudah tidak ada.

Menurut guru spiritualnya, petir tersebut merupakan asal santet yang ditujukan kepadanya. “Katanya itu tenung. Nggak lama setelah petir itu, beberapa hari kemudian, di depan rumah juga ada darah,” tutur Aiko.

Mengenai siapa yang menyantetnya, wanita berusia 23 tahun itu masih belum berani berpendapat. Aiko mengaku tidak ingin menuduh sembarangan. Namun, dia mengaku sudah menaruh curiga pada seseorang.

“Bukannya nggak curiga, pasti itu ada. Tapi aku dipesenin, jangan menuduh dulu, takutnya su’udzon,” papar Aiko.

Sementara itu, pihak DPR masih melakukan pembahasan mengenai rancangan KUHP tentang ilmu santet. DPR juga berencana untuk melakukan kunjungan kerja ke empat negara Eropa untuk melihat hukum santet di masing-masing negara tersebut.

(YG)

Comment di sini