Ludahi Tetangga, Justin Bieber Terancam Diadili

by
April 1st, 2013 at 10:16 am

Justin Bieber in NorwayCalifornia (CiriCara.com) – Tetangga Justin Bieber melaporkan penyanyi idola remaja berusia 19 tahun ini karena meludahi dan mengancam akan membunuhnya.

TMZ mengabarkan kemungkinan besar Bieber  akan diajukan ke meja hijau setelah seorang tetangganya melaporkan aksinya ke petugas kepolisian.

Masalah ini bermula dari teguran sang tetangga kepada Bieber yang mengemudikan mobil dengan ugal-ugalan. Tetangga Bieber tidak suka dengan cara mengemudikan mobil yang dilakukan Bieber dan kawan-kawannya, termasuk Lil Twist.

Kabarnya, Bieber, berputar-putar dengan Ferrarinya di sekeliling kompleks dengan kecepatan 160 kilometer per jam pada pukul 08.00 pagi pada 26 Maret yang lalu. Aksi ini mendatangkan protes dari tetangganya itu.

Namun Bieber malah menjawabnya dengan ludahan dan makian.

Menurut TMZ, para penyelidik akan menyerahkan kasus ini ke kejaksaan distrik Los Angeles untuk ditinjau ulang setelah investigasi selesai. Dari sini, kasus akan diproses dengan menjadikan Bieber sebagai tersangka.

Pihak berwajib menyatakan masalah dengan tetangga ini bukan hanya satu-satunya hal yang dipertimbangkan oleh mereka. Mereka yakin masalah ini berkaitan dengan perilaku Bieber yang menunjukkan pola pelanggaran terhadap hukum, termasuk terkena tilang, perkelahian, ancaman, ugal-ugalan di jalan, obat-obatan terlarang, dan lain-lain.

(hp)

Huffington Post

Comment di sini