April Mop: Video Lelucon Terbaik Versi YouTube

by
April 2nd, 2013 at 4:05 pm

Video lelucon terbaik versi YouTube CiriCara.com1 April selalu diperingati sebagai April Mop atau lebih dikenal dengan istilah April Fools’ Day di beberapa negara barat. Bagi mereka yang memperingati April Mop tersebut, bisa bebas berbohong, atau melakukan lelucon apa saja terhadap orang lain.

Selain itu, mereka juga tidak dilarang untuk mengerjai semua orang pada satu hari khusus itu. Jika melakukan hal “iseng”, tidak akan ada orang yang marah. Akan tetapi, hal tersebut tidak dapat dipraktikkan di Indonesia, mengingat tidak semua warga negara Indonesia mengerti dan turut memperingati April Mop tersebut.

Untuk turut memeriahkan April Fools’ Day, situs video terbesar di dunia, YouTube telah memilih beberapa video lelucon terbaik. Berikut di antaranya:

Dalam video di atas terlihat seorang bayi dicengkram dan nyaris dibawa terbang oleh seekor burung elang yang sebelumnya terbang bebas dan melayang-layang di udara. Entah kejadian itu benar atau tidak, tapi video tersebut menjadi video lelucon terbaik pilihan YouTube.

Video yang diunggah pada tahun 2011 ini telah disaksikan oleh lebih dari 39 juta orang. Dalam video tersebut terlihat berbagai ekspresi anak-anak yang dibohongi oleh orangtua mereka bahwa permen Halloween yang telah mereka kumpulkan sudah dihabiskan oleh orangtua masing-masing.

Berikut adalah salah satu video lelucon terbaik yang sangat menarik perhatian. Sekitar 200 orang terlibat dalam Frozen Grand Central, di mana mereka harus pura-pura membeku dalam gaya apapun seperti patung untuk beberapa saat sampai seluruh pengguna Stasiun Grand Central kebingungan tentang apa yang terjadi dengan orang-orang tersebut.

Ini adalah salah satu video lelucon paling berhasil. Di mana dalam video tersebut direkam mobil tanpa pengendara mampir di restoran cepat saji untuk pesan menu pada layanan drive thru, yang ternyata lelucon itu sangat sukses mengecoh sekaligus membuat takut para karyawan drive thru restoran cepat saji itu.

Video lelucon menipu di atas diunggah pada Mei 2012 lalu. Dalam video tersebut diceritakan ada seorang anak muda yang berpura-pura menjadi orang yang sudah tua. Lalu dia datang ke sebuah lapangan basket, dan diajak bermain. Awalnya, dia pura-pura tidak mampu menangkap bola dan memasukkan bola, tapi beberapa saat kemudian, dia membuat tercengang orang-orang yang menyaksikannya karena kemampuan basketnya ternyata sama seperti pebasket muda.

Video lelucon ini dibuat oleh salah satu produsen barang elektronik terbesar di dunia, yakni LG. Tujuan dibuat video tersebut ialah untuk mempromosikan layar ciptaan baru mereka. Dalam video lelucon tersebut, sepertinya mereka berhasil menakut-nakuti para pengguna lift yang lantainya telah diganti dengan layar monitor IPS tersebut, sehingga seakan-akan lantai lift tersebut runtuh.

Video lelucon ini sudah diunggah sejak tahun 2008. Dalam video tersebut dikisahkan ada seorang pria yang berkostum seperti Mario, tokoh video game “Mario Bross”. Pria tersebut mengendarai mobil kart dan dibuat seperti dalam video game sungguhan.

Kalau di Amerika Serikat, ada suatu perayaan yang disebut Black Friday. Yaitu peringatan setelah perayaan Thanksgiving di negeri itu. Black Friday juga menandai dimulainya musim berbelanja persiapan untuk Natal. Dan dalam video di atas, ada 2 orang pemuda yang berpura-pura menjadi pelayan toko, tapi mereka malah melakukan lelucon dan sedikit “mengganggu” para pelanggan toko yang sedang berbelanja.

Dalam video lelucon yang satu ini, seorang pria berpura-pura menjadi selebriti ternama dengan dikawal para bodyguard, dan diikuti oleh paparazi, hingga membuat gempar beberapa warga New York, AS.

Itulah beberapa video lelucon terbaik versi YouTube. (yk)

Mashable

Comment di sini