Lina Marlina Mau Nikah dengan Kiwil Gara-gara Pelet?

by
April 2nd, 2013 at 9:14 am

Jakarta (CiriCara.com)Lina Marlina, penyanyi dangdut berumur 19 tahun yang baru saja menikah dengan Kiwil kabarnya tidak menikah secara ‘biasa’ dengan komedian dengan nama asli Wildan Delta tersebut.

Tabloid Nova

Tabloid Nova

Seperti dilansir dari Sidomi.com, Lina diduga mau menikahi Kiwil karena terkena pelet. Sejak foto dan berita pernikahan keduanya tersebar luas di dunia maya, banyak muncul dugaan bahwa Kiwil mengguna-gunai gadis berparas cantik itu agar mau menjadi istrinya.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pihak terdekat Lina Marlina, Asya Parera. Menurut Asya, pernikahan Lina dengan Kiwil itu tidak terjadi atas dasar cinta namun karena Lina terkena pelet.

Tudingan Asya ini didasari dari perubahan sikap sang teman. Menurut Asya, Lina awalnya adalah seorang periang namun kini ia lebih banyak diam. Lina juga mengalami perubahan fisik yang bisa dilihat secara kasat mata.

“Gue juga nggak tahu kalau akhirnya bakal begini (menikah). Mungkin dipelet kali yah? Karena nggak mungkin, teman gue cantik gitu, masak milih Kiwil?” sebut Asya Parera pada Jumat, 29 Maret 2013 kepada Tribunnews.com.

Namun isu pelet ini dibantah oleh Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil karena menurut Meggy, Kiwil adalah pria baik-baik. Meggy mendasarkan pendapatnya itu saat dahulu ia diminta menjadi istri Kiwil. Menurut Meggy, Kiwil datang secara bhaik-baik kepada keluarganya untuk menikah dengannya.

Sementara Lina Marlina sendiri tidak membantah atau membenarkan isu pernikahannya dengan Kiwil yang beredar luas di berbagai media ini. Ketika ditemui hari Minggu kemarin, 31 Maret 2013, Lina hanya menyerahkan kabar tersebut pada Kiwil.

“Pokoknya masalah ini tanya sama Kiwil,” kata Lina.

Kiwil dan Lina Marlina awalnya bertemu dalam sebuah acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sebuah daerah luar Pulau Jawa. Kiwil yang telah menikah dua kali sudah bercera dengan istri keduanya, Meggy dan sudah menjatuhkan talak pada istri pertamanya, Rochimah. (RN)

Comment di sini