Nikahi Lina Marlina, Kiwil Tak Lagi Berpoligami

by
April 2nd, 2013 at 2:26 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Meski masih terkesan tertutup dengan berita pernikahannya dengan gadis muda, Lina Marlina, namun rupanya Kiwil dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan lagi berpoligami.

Dilansir dari Detik.com, Kiwil ternyata sudah berpisah dari dua orang istrinya. Istri keduanya, Meggy Wulandari sudah resmi bercerai dengannya beberapa tahun lalu.

Indonesia Film Center

Indonesia Film Center

Selain istri keduanya, Kiwil ternyata juga sudah bercerai secara lisan dengan Rochimah, istri pertama Kiwil yang masih tinggal serumah meski sudah tidak lagi berstatus sebagai istrinya.

“Sudah pisah secara lisan. Tapi masih tinggal satu rumah,” ungkap Kiwil, Senin, 1 April 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Walau mengatakan sudah berpisah dengan Rochimah namun Kiwil belum mau bercerita lebih jauh tentang proses perpisahannya dengan istri pertamanya itu.

Bagaimana dengan Lina? Kiwil rupanya masih belum mau terbuka soal status hubungannya dengan Lina. Kiwil mengatakan bahwa ia ingin berbicara lebih banyak dulu dengan keluarganya sebelum terbuka soal Lina dan statusnya.

Kabar pernikahannya untuk yang ketiga kali ini sudah diketahui oleh orang-orang sekitar kehidupan Kiwil termasuk anak-anak dan mantan istri keduanya.

“Saya sudah telepon dan kasih tahu anak-anak saya. Termasuk anak saya yang di pesantren juga sudah saya kasih tahu,” kata Kiwil lagi.

Berita pernikahan Kiwil dan Lina Marlina merebak di media setelah Lina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter-nya. Dengan mengenakan pakaian adat Palembang, keduanya tampak harmonis sebagai sepasang suami dan istri yang baru saja menikah.

Sejak foto dan kabar pernikahan keduanya beredar luas di media, banyak pihak menilai bahwa Lina mau menikah dengan Kiwil karena terkena guna-guna atau pelet. Tudingan tersebut semakin menguat saat seorang teman dekat Lina menyatakan bahwa sikap Lina berubah semenjak diisukan menikah dengan Kiwil. (RN)

Comment di sini